Connect with us

Ketik yang Anda cari

Politik

Hadiah Akhir Tahun, KPU Kota Bima Raih Peringkat 2 Kategori Mutarlihjut

Penghargaan yang diterima KPU Kota Bima.

Kota Bima, Bimakini.- Menutup akhir tahun, Komisi Pemilihan Umum Provinsi Nusa Tenggara Barat memberikan penghargaan kepada KPU Kabupaten/Kota se NTB untuk lima kategori. Sebagai hadiah akhir tahun, KPU Kota Bima meraih juara ke dua Kategori Pemutakhiran Data Pemilih Berkelanjutan.
Untuk diketahui, pemberian penghargaan untuk KPU Kabupaten/ Kota se NTB diakhir tahun oleh KPU Provinsi NTB terdiri dari lima kategori.

Diantaranya, Kategori Pemutakhiran Data Pemilih Berkelanjutan, Kategori Pengelolaan Sistem Pengendalian Intern Pemerintah, Kategori Tatakelola Arsip, Kategori Pengelolaan Badan Koordinasi Kehumasan dan Kategori Pengelolaan Keuangan.

Dari lima kategori tersebut, KPU Kota Bima di tahun 2021 ini, hanya mampu meraih juara pada satu kategori saja, yakni Kategori Pemutakhiran Data Pemilih Berkelanjutan. Untuk kategori ini, diurutan pertama ada KPU Lombok Timur, urutan ke dua ada KPU Kota Bima dan diurutan ke tiga ada KPU Kabupaten Bima.

Terhadap prestasi yang diraih di tahun 2021 ini, Ketua KPU Kota Bima mengapresiasi kinerja Ketua Divisi Perencanaan dan Data beserta Tim PDPB KPU Kota Bima. Karena telah bekerja dengan baik, dan mampu berinovasi terhadap pelaksanaan PDPB selama tahun 2021, sehingga mampu meraih prestasi.  “Alhamdulillah, ini hadiah akhir tahun,” ujar Mursalin.

Terhadap prestasi yang diraih, Mursalin mengingatkan Tim PDPB agar ke depan bisa bekerja lebih baik lagi dan mampu menciptakan inovasi serta membuat terobosan terbaru, guna meraih prestasi yang lebih baik lagi, sesuai dengan Prinsip PDPB.

“Jangan cepat puas, mari terus berinovasi untuk mendapatkan peringkat yang lebih baik,” ujarnya.
Kemudian untuk beberapa kategori yang belum mendapatkan penghargaan, Mursalin optimis di tahun berikutnya akan lebih baik. “InsyaAllah tahun depan kita akan berusaha dan bekerja lebih baik lagi,” pungkasnya. (BE04)

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait

Politik

Kota Bima, Bimakini.- Pakta Integritas merupakan dokumen penting dalam menjamin kapasitas dan kualitas kerja pegawai yang berdampak secara langsung pada kinerja organisasi. Karena, Pakta...

Politik

Kota Bima, Bimakini.- Komisi Pemilihan Umum Kota Bima melaksanakan rapat internal dengan agenda penyampaian laporan hasil pengisian instrumen monitoring dan evaluasi kegiatan tahun 2021...

Politik

Kota Bima, Bimakini.-  #TemanPemilih, Komisi Pemilihan Umum Kota Bima menyambut awal tahun 2022 dengan melakukan evaluasi kegiatan tahun 2021. Kegiatan evaluasi yang dilaksanakan pada...

Politik

Kota Bima, Bimakini.- Komisi Pemilihan Umum Kota Bima, Senin (13/12/2021) mengikuti kegiatan monitoring dan evaluasi dalam jaringan terkait pengelolaan Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum...