Connect with us

Ketik yang Anda cari

Olahraga & Kesehatan

IAC Kota Bima Raih Medali Emas dan Top Skor pada Kejurda Panahan NTB

Penyerahan hadiah kepada pemenang lomba panahan.

Bima, Bimakini.- Kegiatan Kejuaraan Daerah Panahan NTB yang diselenggarakan oleh Perpani NTB tanggal 17 hingga 19 Desember 2021 di Kabupaten Sumbawa Barat yang diikuti oleh berbagai club panahan di Pulau Lombok dan Pulau sumbawa  dengan total peserta 300 untuk semua kategori.

Untuk kategori Horsbow Women dijuarai oleh drg. Dwi Endah Soesiloewati Ningsih dari Istiqomah Archery Club (IAC) Kota Bima dengan mendapat medali emas. Peraih medali perak adalah klub Kompas NTB. Sementara medalu perunggu diraih ibu Yuli Yanti sekaligus Top Skor 1 babak kualifikasi.

Untuk kelas Horsbow Man medali emas diraih oleh Wahyu Hidayat dari klub panahan Laci Kota Bima.

Ketua IAC Kota Bima, H. Nurdin M. Said, menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kota Bima yang telah mensuport tim panahan Kota Bima. Selain itu berterima kasih karena Pemkot Bima telah melepas kami secara resmi untuk mengikuti Kejuaraan daerah NTB .

“Terima kasih juga disampaikan kepada semua elemen yang telah berpartisipasi sehingga kita mendapat prestasi membanggakan ini,” ujar H. Nurdin, Ahad jelang malam (19/12).

Selanjutnya, sambungnya, kami yang tergabung di tim IAC Kota Bima akan mempersiapkan diri. Yakni untuk mengikuti Kejuaraan Nasional Horsbow Pordasi Di Malang pada Februari 2022.

“Semoga pada event selanjutnya kita mampu mempertahankan prestasi ini,” ungkapnya. KAR

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait

Olahraga & Kesehatan

Kota Bima, Bimakini.- Olahraga panahan mulai digemari di Bima. Bahkan sudah muncul beberapa club dan digelarnya kompetisi. Seperti kompetisi panah tradisional tahun 2020 tingkat...

NTB

Mataram, Bimakini.- Wakil Gubernur NTB, H Muh. Amin SH didampingi Ketua Umum KONI NTB H Andy Hadianto dan Kadispora NTB Husnanidiaty M.M membuka kejuaraan...