Connect with us

Ketik yang Anda cari

Olahraga & Kesehatan

Woha Raih Juara Umum Turnamen Bola Voli Bupati Cup 2021

Tim Voli Ball Kecamatan Woha.

Bima, Bimakini.- Turnamen bola voli antar Kecamatan se-Kabupaten Bima (Bupati Cup) yang berlangsung di Gedung Olahraga (Gor) Panda Kecamatan Palibelo resmi ditutup. Tim bola voli dari Kecamatan Woha berhasil raih posisi terbaik.

Pengurus Bola Voli Desa Pandai, Muamar Kadafi, SPd ucapkan selamat kepada tim terbaik putra dan putri Kecamatan Woha yang berhasil harumkan nama kecamatan dengan merebut piala Bupati Cup tahun 2021.

“Saya ucapkan selamat khusus buat tim bola voli Woha A Putri yang jadi sang juara mengalahkan juara bertahan dari tim bola voli Palibelo Putri dengan skor 3-1,” katanya, Kamis (30/12/2021).

Pada piala Bupati Cup kali ini kata Amar sapaannya, Kecamatan Woha jadi juara umum karena berhasil bawa pulang empat piala. Piala satu oleh tim Woha A Putri raih juara satu, piala dua oleh tim Woha Pandai Putri raih juara tiga bersama, Piala tiga oleh tim Woha Pandai Putra raih juara tiga bersama, piala empat oleh tim Woha B Putra raih juara tiga bersama.

“Hasil yang membanggakan Kecamatan Woha ini merupakan didikan tangan dingin dari Camat Woha Irfan, SSos. Dengan prestasi ini, ucapkan selamat yang istimewa saya sampaikan kepada Bapak Irfan,” ujarnya.

Tahun 2021 tegas Amar, tim bola voli putra dan putri Desa Pandai berhasil menangkan beberapa kejuaraan antar Desa/Kelurahan se-Kota dan Kabupaten Bima maupun Dompu.

Pertama, tim putri Pandai pada turnamen Lahila Cup menang tanpa balas di partai final berhadapan dengan tim kuat kelurahan Sambinae, sementara tim putra finis di posisi ketiga. Selanjutnya ikuti bola voli antar Desa/Kelurahan se-Kabupaten, Kota Bima dan Dompu yang silenggarakan oleh FPKT Cup I Kota Bima di halaman kantor eks Bupati Bima.

“Pada FPKT Cup I Kota Bima itu, tim putri Pandai berhasil menuju partai puncak dari pengisian sampai partai final dengan konsisten tidak terkalahkan menundukkan Kelurahan Monggonao 3-0. Sementara salah satu pemain putri Pandai bernama Lilis berhasil raih penghargaan pemain favorit. Pada pertandingan itu tim putra finis di posisi delapan,” terangnya.

Untuk turnamen bola voli antar Kecamatan se-Kabupaten Bima yang berlangsung di Gor Panda tambah Amar, pemain didelegasi oleh Kecamatan Woha yang antarkan menuju juara umum yaitu didominasi oleh putra dan putri Desa Pandai.

“Pemain dari Desa Pandai yaitu tim Woha A putri empat orang dan tim Woha B putra empat orang. Penghagaan individu diraih oleh Ulan toser terbaik dan Naya libero terbaik yang berasal dari Desa Pandai,” jelas Amar.

Dengan prestasi yang diperoleh, diucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah berikan dukungan materi maupun non materi terutama masyarakat Desa Pandai yang sangat antusias disetiap pertandingan untuk selalu hadir. “Semua ini merupakan hasil dari proses yang sangat panjang dan kami sangat menghormatinya,” tutup Amar. ILY

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait

Olahraga & Kesehatan

Bima, Bimakini.- Turnamen Volly Ball memperebutkan piala Bupati Cup III Tahun 2019 di Paruga Nae Bolo memasuki babak akhir penyisihan group. Pada pertandingan Senin...

Olahraga & Kesehatan

Kota Bima, Bimakini.- Turnamen Bola Voli memperebutkan Piala Bergilir anggota DPR RI, H. Muhammaf Lutfi, SE, resmi dibuka oleh Wakil Wali Kota Bima, H....