Connect with us

Ketik yang Anda cari

Peristiwa

Qori Cilik, Alam Mubaraq Tembus 6 Besar pada MTQ Internasional di Qatar

Qori Cilik, Alam Mubaraq

Bima, Bimakini.- Qori Cilik, Alam Mubara asal Madapangga mewakili Indonesia pada ajang MTQ di Qatar untuk golongan anak – anak. Ajang MTQ yang diselenggarakan secara Virtual itu, buah hati dari Pasangan Suami Istri (Pasutri) Ustadz. Ahmad Suherman dan Ustadzah. Arafah tembus 6 besar.

“Alhamdulillah Alam Mubaraq masuk 6 besar. Sebelumnya mengikuti lomba sebanyak tahap,” ujar Ibu Kandung Alam Mubaraq, Ustadzah. Arafah Abubakar, Kamis (24/2).

Kata Ustadzah Arafah, tahap pertama ada 51 peserta, saat itu Alam Mubaraq kantongi nilai tertinggi. Setelah itu masuk tahap 2 yang diikuti sebanyak 15 peserta dan selanjutnya ikut tahap 3 sebanyak 9 peserta.

“Pada tahap ke 3 anak kami tersingkir dan bertengger di posisi ke 6,” ucapnya.

Walau demikian, sambung Ustadzah. Arafah, Ia dan keluarga tidak berkecil hati. Namun tetap semangat dan bersyukur karena prestasi ini adalah rahmat dari Allah SWT yang harus diterima dengan hati yang ikhlas.

Iklan. Geser untuk terus membaca.

“Kami bangga dengan prestasi yang diraih Alam Mubaraq. Semoga ke depan mampu mengharumkan nama keluarga, bahkan nama negara,” tutur Qoriah Nasional ini.

Disampaikannya, prestasi yang diraih ini tentu berkat do’a dari semua pihak. Untuk itu, mewakili keluarga mengucapkan terima kasih yang setinggi – tingginya.

“Terima kasih kepada semua Ustadz, Ustadzah dan handai tolan yang telah berdo’a untuk anak kami. Semoga mendapat ganjaran pahala dari Allah SWT,” tutupnya. KAR

Iklan. Geser untuk terus membaca.

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait

Peristiwa

Bima, Bimakini.- Kabupaten Bima lumbungnya Qori dan Qoriah terbaik hingga mengharumkan nama Indonesia di mata dunia. Dalam waktu dekat ini, Qori cilik asal Desa...