Connect with us

Ketik yang Anda cari

Peristiwa

Bupati dan Kapolres Bima Cek Kondisi Pos PAM dan YAN serta Personelnya

Pengecekan Pos Pam.

Bima, Bimakini.- Bupati Bima, Indah Dhamayanti Putri, SE dan Kapolres Bima, AKBP Heru Sasongko, S.I.K., bersama rombongan melakukan kunjungan di Pos Pam Desa Tente, Sabtu (30/4/) Pukul 16.50 kemarin. Sebelumnya, rombongan tersebut juga mengunjungi Pos Yan Bandara Sultan Muhammad Salahuddin Bima.

Nampak juga dalam rombongan, Kaden Brimob Batalion C Pelopor Bima, AKBP Zulkarnain, S.I.K., Dandim 1608 Bima, Letnan Kolonel Inf M. Zia Ulhak, S.Sos, Kepala Kejaksaan Negeri Bima, Widago Mulyo Petrus, SH, MH, Kepala Jasa Raharja Bima, Erwin Gunawan, SE, MM, Waka Polres Bima. KOMPOL Yusuf, Kabag Ops Polres Bima, KOMPOL Herman, Pasi OPS Kodim 1608 Bima, Kapten Inf I Bagus Karang Asam, dan Kasat Lantas, IPTU Niko Herdianto, S.Tk, S.I.K.

Menurut Kasi Humas Polres Bima, Iptu Adib Widayaka, kunjungan rombongan di 2 Pos tersebut, bertujuan untuk mengecek kondisi Pos dan para personilnya. Saat mengunjungi kedua Pos tersebut, Bupati Bima memberikan pesan singkat kepada seluruh personil yang melakukan pengamanan dan pelayanan pada tiap Pos yang telah ditentukan.

Pertama paparnya, agar personil menjalankan tugas dengan baik dan penuh rasa tanggungjawab serta memberikan pelayanan dengan tulus dan ikhlas kepada masyarakat yang melaksanakan arus mudik dan arus balik dan perayaan hari raya Idul Fitri 1443 H di wilayah Kabupaten Bima.

Kedu katanya, agar personil yang melaksanakan pengamanan hari raya Idul Fitri 1443 H tetap menjaga kesehatan dan keselamatan. ‘’Selanjutnya, Bupati Bima bersama rombongan melakukan pengecekan terhadap kondisi pos dan panel data serta buku register di dua Pos yang dikunjungi,’’ terangnya.

Di penghujung kunjungannya di Pos Pam Tente, Bupati Bima bersama rombongan juga menyempatkan diri menyerahkan bingkisan kepada Ka Pos Pam. “Pukul 17.00 wita Bupati Bima beserta rombongan meninggalkan Pos Pam Tente,” ujar Adib. IKR

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait

Peristiwa

Bima, Bimakini.-Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah yang tinggal beberapa bari lagi, Kapolres Bima AKBP Heru Sasongko SIK, mengunjungi dan melakukan pengecekan pada...