Connect with us

Ketik yang Anda cari

Hukum & Kriminal

Kapolres Bima Tinjau Lokasi Rawan Kecelakaan Maut dan Wisata di Madapangga

Kapolres saat meninjau lokasi obyek wisata Madapangga.

Bima, Bimakini.- Kapolres Bima AKBP Heru Sasongko SIK, didampingi sejumlah Pejabat Utama Polres Bima, mengecek lokasi terjadinya kecelakaan di Jalan Lintas Bima- Dompu Tepatnya di Desa Ndano Kecamatan Madapangga Kabupaten Minggu (08/05).

Dalam Kunjungannya ini Kapolres Bima didampingi Waka Polres Kompol Yusuf, Kabag OPS Kompol Herman SH, Kasat Lantas Iptu Niko Hardiansyah S.T.K.,S.I.K.,dan Pejabat utama lingkup Polres setempat.

Tiba di Desa Ndano yang dikenal dengan keindahan wisata alamnya itu, Kapolres mengecek tempat terjadinya kecelakaan yang akhir-akhir ini sering terjadi kecelakaan, bahkan kerap memakan korban jiwa.

Kapolres memerintahkan Kasat Lantas, agar segera berkordinasi dengan instansi terkait, untuk memasang rambu-rambu lalu lintas dan imbauan tertulis di tempat- tempat yang rawan terjadi kecelakaan serta tanah longsor.

“Dengan adanya Rambu-rambu lalulintas itu bertujuan untuk meminimalisir terjadinya kecelakaan,” Kata Adib menyintir pernyataan Kapolres.

Usai mengecek lokasi kecelakaan, Kapolres beserta rombongan mengunjungi dan mengecek Wisata Madapangga. Mulai dari kolam renang, yang menjadi salah satu tempat favorit masyarakat untuk menikmati hari libur.

Heru juga ulas Adib, menekankan kepada jajarannya agar melaksanakan Patroli Rutin guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada para pengunjung dari para pelaku kejahatan Tegasnya.

“Kami pihak kepolisian akan memberikan pelayanan terbaik kepada para masyarakat dan pengunjung wisata Madapangga,” pungkas Adib mengulas ucapan pria bermelati dua itu. IKR

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait

Peristiwa

Bima, Bimakini.- Taman Wisata Alam (TWA) Madapangga, rupanya menyimpan potensi besar. Yakni puluhan jenis burung dan bahkan tidak ditemukan di daerah lain di Indonesia....