Connect with us

Ketik yang Anda cari

Olahraga & Kesehatan

APKLI Siapkan Tiket Gratis Nonton Liga 3 NTB

Mataram, Bimakini.- Dalam rangka memeriahkan liga 3 Bank NTB Syariah PSSI NTB, Karman BM bekerjasama dengan Asosiasi Pedagang Kaki Lima Indonesia Nusa Tenggara Barat (APKLI NTB) akan membagikan tiket gratis kepada para penonton liga 3.

“Bersama APKLI NTB, saya akan membagikan tiket gratis untuk penonton setiap hari sebanyak 50 tiket setiap pertandingan,” kata Karman, Senin 8 Agustus 2022 di Mataram.

Untuk mendapatkan tiket tersebut, aktivis pemuda itu menjelaskan bisa menghubungi APKLI di sekretariatnya di Perumahan Lingkar Permai Jalan Lingkar Selatan Loang Baloq Kota Mataram.

“Ini bentuk dukungan kita terhadap pesta bola rakyat ini. Saya tegaskan ini bukan gagah-gagahan tapi ini bentuk kepedulian kita terhadap sepakbola di NTB,” jelasnya.

Ketua APKLI NTB Abdul Majid dikonfirmasi menegakkan, akan memberikan dukungan terhadap liga 3 ini, khususnya dengan memberikan tiket gratis terhadap penonton yang tidak mampu membeli tiket di loket tiket yang tersedia di GOR 17 Desember Turida Kota Mataram.

“APKLI NTB ikut mensukseskan dan memeriahkan liga 3 ini dengan membagikan tiket gratis kepada penonton yang tidak mampu membeli tiket,” tegas aktivis pemuda NTB ini.

Untuk diketahui, liga 3 Bank NTB Syariah telah dilakukan kick off pada, Sabtu 6 Agustus 2022 Minggu kemarin. Liga 3 ini akan diikuti oleh 26 klub di NTB dibagi beberapa zona, yaitu zona Pulau Lombok, Zona Sumbawa dan Zona Bima. (IAN)

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait

Olahraga & Kesehatan

Denpasar, Bimakini.-  Laga Perseden Denpasar vs Persebi Kabupaten Bima pada leg  kedua diwarnai kericuhan, Senin (2/12). Pertandingan yang berlangsung di Denpasar itu Persebi menelan...