Connect with us

Ketik yang Anda cari

Peristiwa

Aksi Peduli Polsek Donggo Membagikan Sembako ke Warga Kurang Mampu

Polsek Donggo peduli warga kurang mampu.

Bima, Bimakini.- Kepolisian Sektor Donggo Polres Bima Polda NTB dibawah pimpinan Kapolsek Iptu Nazaruddin, menggelar Kegiatan Bhakti Sosial dengan membagikan sembako kepada warga yang Kurang mampu.

Kegiatan dilaksanakan guna meringankan beban masyarakat yang terdampak langsung naiknya harga bakar minyak BBM Bersubsidi pada Sabtu (15/10/22) kemarin.

Kapolsek Donggo Iptu Nazaruddin mengatakan, bhakti sosial yang dirangkaikan dengan pembagian Sembako kepada masyarakat yang kurang mampu ini dilakukan, sebagai bentuk kepedulian Polri khususnya Polres Bima dalam membantu sesama.

“Melalui aksi door to door kami lakukan sehingga tepat sasaran dan langsung diterima oleh yang berhak menerimanya,” ujarnya.

Lanjut Nazaruddin kegiatan tersebut tidak hanya sampai hari itu, melainkan akan terus dilakukan ke depannya. Karena katanya, selain untuk mempererat tali silaturahmi antara Polri dan masyarakat, juga wadah untuk memperkokoh hubungan agar tercipta hubungan yang baik..

Ia juga mengajak seluruh elemen masyarakat agar menjaga kondusifitas wilayah masing masing dan apabila terjadi sesuatu hal ditengah masyarakat agar tidak melakukan tindakan main hakim sendiri dan segera melaporkan kepada Bhabinkamtibmas atau ke Polsek terdekat. (IKR)

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait

Peristiwa

Bima, Bimakini.-Bencana kebakaran yang menjadi ancaman warga Bima belakangan ini, terus diantisipasi Polsek Donggo, Polres Bima – NTB. Para personel yang bertugas di pelosok...

Hukum & Kriminal

Bima, Bimakini.- Untuk mewujudkan Kantibmas yang kondusif serta peningkatan penerapan disiplin Protokol Kesehatan Covid-19, Kepolisian Sektor Donggo Polres Bima, Minggu (26/12) kemarin menggelar Patroli...

Hukum & Kriminal

Bima, Bimakini.-  Kapolsek Donggo, AKP Sukarmin, SH mengimbau masyarakat agar menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas). Hal itu perlu dilakukan supaya konduktifitas wilayah tetap...