Connect with us

Ketik yang Anda cari

Hukum & Kriminal

Diduga Jualan Sabu-Sabu, Dua Pemuda Ini Akhirnya Digulung Polisi

Terduga pelaku Narkoba yang diamankan aparat.

Bima, Bimakini.-Tim Opsnal Satuan Reserse Narkoba Polres Bima Polda NTB berhasil membekuk orang terduga pengedar Narkoba jenis Sabu-sabu, Rabu,12/10/22.

Kedua pria yang diamankan masing-masing dikatakan Kapolres Bima AKBP Heru Sasongko SIK, melalui kasat Resnarkoba AKP Wahyudi, berinisial RM L/21 Warga Desa Rasabou Kecamatan Bolo dan MI L/21 Warga Desa Talabiu Kecamatan Woha Kabupaten Bima.

“Keduanya ini diduga menguasai dan memiliki Narkoba Jenis Sabu-sabu. Mereka diamakan di dua tempat yang berbeda yakni Di Desa Rato Kecamatan Bolo dan di Desa Talabiu,” ungkapnya.

RM lanjutnyanya, diamankan berawal adanya informasi dari masyarakat sekitar yang merasa sangat resah dengan ular pria 21 tahun tersebut, yang acap kali mengedarkan Narkoba jenis Shabu di Desa Setempat.

AKP Wahyudi Selaku Kasatresnarkoba yang mendapat informasi tersebut memerintahkan Tim Opsanal yang dipimpin oleh Kanit Opsnal Resnarkoba Polres Bima Aiptu Arif Rahman S.sos, untuk melakukan penyidikan dan mengamankan Terduga.

Iklan. Geser untuk terus membaca.

Dari Tangan RM berhasil mengamankan sejumlah bukti berupa, 36 poket Narkotika jenis Sabu siap edar dan sejumlah barang bukti kuat lainnya.

Dihadapan Petugas RM mengaku kalau barang haram itu didapatkannya dari MI Warga Desa Talabiu hingga tim yang mendengar pengakuan RM kembali bergerak menuju TKP ke dua di Desa Talabiu.

Dengan sigap tim langsung menggerebek dan melakukan penggeledahan badan terhadap MI, dan penggeledahan itu ikut disaksikan oleh beberapa warga sekitar.

Dari tangan MI Tim berhasil mengamankan beberapa barang bukti juga yakni, 6 poket Narkotika jenis Shabu siap edar serta barang bukti lainnya yang menguatkan mereka jika pengedar barang haram tersebut.

Iklan. Geser untuk terus membaca.

“Total barang bukti berupa Narkoba jenis Shabu yang berhasil diamankan dari keduanya sebanyak 42 poket dan keduanya langsung digiring menuju Mapolres Bima untuk diproses hukum lebih lanjut,” pungkasnya. IKR

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.
Advertisement

Berita Terkait

Hukum & Kriminal

Bima, Bimakini.-Tim Opsnal Sat-Resnarkoba yang dibantu Unit Patmor Polres Bima terpaksa mendapat hujan batu hingga penghadangan saat menggerebek terduga pelaku pengedar narkoba jenis Sabu-sabu,...

Hukum & Kriminal

Kota Bima, Bimakini.- Tim PUMA I Sat Reskrim Polres Bima Kota menciduk warga Desa Kaleo, Kecamatan Lambu, Kabupaten Bima, yang diduga menguasai Narkoba jenis...

Hukum & Kriminal

Kota Bima, Bimakini.- Tim Cobra Alpha Sat Narkoba Polres Bima Kota mengamankan seorang warga yang diduga menguasai Narkoba jenis sabu-sabu, Minggu 15 Januari 2023....

Hukum & Kriminal

Kota Bima, Bimakini.- Tim COBRA ALPHA Sat Narkoba Polres Bima Kota, mengamankan, Muh, 38 tahun,  warga Kelurahan Dodu, Kecamatan Rasanae Timur, Kota Bima, Minggu ...

Hukum & Kriminal

Bima, Bimakini.-Seorang mahasiswa berinisial ID, warga Desa Rabakodo Kecamatan Woha Kabupaten Bima, terpaksa diamankan Tim Opsnal Satres Narkoba Polres Bima Polda. Bersama mahasiswa berusia...