Connect with us

Ketik yang Anda cari

Peristiwa

Wardah dan Mawarni Sentuh Perempuan Dompu Agar Tampil Cantik

Peserta pelatihan merias wajah yang digelar di Dompu, 1 Oktober 2022.

Dompu, Bimakini.- Setelah menggelar kegiatan Beauty Class di sejumlah daerah di Nusa Tenggara Barat (NTB), kini giliran perempuan di Dompu dilatih tampil cantik melalui riasan. Kegiatan berlangsung di Laberka Caffe Dompu, Sabtu 1 Oktober 2022.

Tim Promotor Wardah, Ni Made Ayu Putri Oktaviani mengatakan, setelah sukses dengan kegiatan sama di Kota Bima, kini mengajak perempuan Dompu untuk bisa belajar merias wajah dengan make up yang tepat. Dengan make up yang tepat, mereka akan tampil lebih cantik dan merias wajah menjadi menyenangkan.
Dikatakannya, kegiatan ini merupakan project dari Wardah dan Mawarny MUA berupa Beauty Class. Peserta diajarkan tentang bagaimana tehnik meriah wajah dari Mawarni dan menggunakan produk Wardah.

“Peserta yang terlibat banyak sekali dan dari berbagai kalangan, termasuk ibu dokter, dari tenaga kesehatan, ibu—ibu camat dan banyak yang lainnya,” terang Ayu.

Pihaknya juga mengundang dari unsur pemerintahan. Ada banyak yang tertarik untuk mengikuti kegiatan ini.

Kegiatannya, kata dia, berlangsung setengah hari dan berharap kedepannya dapat dilaksanakan secara rutin, sehingga semakin banyak perempuan terlatih merias diri. “Dengan adanya Beauty Class seperti ini mereka bisa lebih percaya diri dengan penampilan, percaya diri untuk tampil di depan dan meningkatkan kepercayaan diri,” terangnya.

Iklan. Geser untuk terus membaca.

Saat ini, kata dia, perempuan masa kini sudah lebih melek tentang penampilan. Karena saat pertamakali bertemu dengan orang lain akan langsung memperhatikan bagaimana penampilan lawan bicaranya. “Dengan kemampuan meriah diri dengan tehnik yang benar, sehingga perempuan yang dilatih bisa terlihat lebih fresh. Meskipun itu diacara apapun dan akan bertemu dengan siapapun, tidak terlihat lesu, pucat,” tambahnya.

Peserta berharap kegiatan seperti ini dapat dilakukan satu bulan sekali, sehingga mendapatkan update atau perkembangan tentang rias wajah. “Sasaran kami tidak hanya pada perempuan pejabat saja, namun ke semua kalangan. Mulai dari ibu rumah tangga, mahasiswi, sampai pelaku usaha, karena akan bertemu dengan konsumennya,” tutup Ni Made Ayu Putri Oktaviani atau akrab disapa Ayu. IAN/*

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait

Peristiwa

Kota Bima, Bimakini.- Wardah Beauty Lombok menggelar kegiatan Wardah Beauty class dengan tema Flawless Make Up Look. Kegiatan yang diikuti oleh puluhan wanita ini...