Connect with us

Ketik yang Anda cari

Hukum & Kriminal

Jelang KTT G20, Polres Bima Kencangkan Patroli ke Gabungan di Tiap Polsek

Patroli jelang  KTT G20.

Bima, Bimakini.-Guna menciptakan kondusifitas di wilayah hukumnya dan menjelang event dunia KTT G-20, Polres Bima melalui Polsek-Polsek nya kini mengencangkan Patroli Gabungan nyaris saban hari, utamanya di malam hari.

Seperti dilakukan Polsek Monta bersama Koramil Monta Rabu (9/11/22) malam kemarin menggelar Patroli Gabungan.

Patroli gabungan ini sebut Kasi Humas Polres Bima, Iptu Adib Widayaka, bertujuan untuk mendukung dan memastikan keamanan di wilayah hukum Polsek Monta dalam rangka KTT G20 yang akan berlangsung di Denpasar Bali mulai 15 hingga 16 November mendatang

“Dalam patroli ini melibatkan enam personel Polsek Monta dan empat personel Koramil Monta menggunakan Randis masing-masing,” paparnya.

Lanjut Adib, Kapolsek Monta dalam kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak khususnya Koramil Monta yang sudah mendukung pelaksanaan kegiatan patroli gabungan tersebut.

Iklan. Geser untuk terus membaca.

“Baik patroli gabungan yang kita lakukan hari ini, maupun patroli malam untuk Cipkon di Wilayah Hukum Polsek Monta,” Ujar Takim.

Tujuan patroli gabungan ini juga lanjutnya, untuk meminimalisir adanya hal-hal yang tidak diinginkan, seperti Kasus Curat, Curas, dan Curanmor atau 3C dan menciptakan situasi Kantibmas yang kondusif di Kecamatan Monta.

Selain itu juga katanya, untuk memberikan imbauan kepada masyarakat yang berkerumun untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dalam pencegahan Covid-19 dan wadah silaturahmi antara Polri- TNI dan masyarakat.

Dalam Patroli gabungan itu tim menyisir 7 Desa di wilayah Kecamatan Monta Yakni, Desa Sie, Simpasai, Waro, Wilamaci dan dilanjutkan menuju Desa Tangga hingga Desa Sakuru dan Desa Baralau.

Iklan. Geser untuk terus membaca.

“Situasi Wilkum Polsek Monta terpantau aman dan terkendali,” pungkas Takim sebagaimana dikutip Adib. IKR

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait