Connect with us

Ketik yang Anda cari

Ekonomi

Klinik Kecantikan Amazeglam Aesthetic, Solusi untuk Kulit Kencang dan Selalu Glowing!

Grand Opening Klinik Kecantikan Amazeglam Aethenic.

Kota Bima, Bimakini.-Bagi anda kaum wanita bahkan pria yang ingin tetap tampil awet muda nun glowing, kini telah hadir outlet klinik kecantikan di Kota Bima yang bernama Amazeglam Aethetic.

Klinik yang berada di sekitaran Terminal Dara atau di Jalan Bandeng Kecamatan Rasane Barat Kota Bima tersebut, menggelar grand opening pada Rabu 08 Januari 2023 siang, yang juga dirangkaikan dengan Ultah Ibu dari dokter Hariyanto.

Klinik milik pasangan dokter Aida dan Hariyanto tersebut, menawarkan pelbagai perawatan kecantikan dengan produk unggul. Dan tentunya aman di kantong anda.

Mulai dari facial, skin booster hingga tanam dan tarik benang untuk mengencangkan kulit wajah yang mulai mengendor. Serta ragam perawatan kecantikan.

“Nah yang tanam dan tarik benang ini paling spesial karena baru ada di Bima. Di jamin hasilnya memuaskan,” ujar dr Aida didampingi sang suami dr Hariyanto kepada media ini Rabu 18 Januari 2023.

Untuk harga ditegaskan dokter Aida dan Hariyanto, sangat sesuai dengan keadaan warga Bima. Artinya katanya ramah di kantung atau dompet.

Untuk itu lanjutnya, bagi wanita bahkan pria yang ingin terlihat tetap cantik dan ganteng, klinik mereka lah solusi terbaiknya.

“Karena kami memberikan pelayanan terbaik dengan therapist yang tentunya berpengalaman di bidangnya masing-masing. Produk juga kami sangat aman karena sesuai standar BPOM dan tentunya halal,” tutup mereka sambil melepas senyum ramahnya. IKR

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait