Connect with us

Ketik yang Anda cari

Peristiwa

Anggota DPRD Kota Bima, Duta PKS, Kutuk Pembakaran Al Qur’an di Swedia

Anggota DPRD Kota Bima, Asnah Madilau. saat menerima aspirasi FUI, Jumat.

Kota Bima, Bimakini.- Pembakaran kitab suci Al Quran di Negara Swedia mengundang reaksi umat Islam dis eluruh dunia. Tidak terkecuali oleh sejumlah elemen yang di Kota Bima.

Salah satunya dari anggota DPRD Kota Bima, Asnah Madilau. Duta Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini  mengutuk keras atas tindakan pembakaran Alquran yang dilakukan politikus sayap kanan di Swedia, Rasmus Paludan.

Srikandi dewan ini jugamengecam tindakan kepolisian Swedia yang terkesan melakukan pembiaran terhadap aksi Rasmus Paludan. “Tindakan keji ini jelas melukai hati umat Islam di seluruh dunia,” selasanya saat menemui Forum Umat Islam (FUI) Bima, yang mengecam pembakaran Al Quran tersebut, Jumat 3 Februari 2023.

Dia mendorong pemerintah agar mengambil tindakan tegas seperlunya atas aksi nyata islamofobia ini. Aksi rasis tidak dapat dibenarkan dan jangan karena kebebasan berekspresi tindakan menghina dan melecehkan dibiarkan. IAN

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait

Opini

Oleh : Munir Husen (Dosen Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah Bima) Kebebasan berpendapat dalam rangka menyampaikan aspirasi adalah hak asasi setiap warga negara, dijamin oleh...