Connect with us

Ketik yang Anda cari

Hukum & Kriminal

Sadis! Hanya Karena Tebang Pohon, Oknum Pol PP Tewas Dianiaya, Polisi Buru Pelaku

Susana di rumah korban pembacokan. Aparat kepolisian memburu para terduga pelaku.

Bima, Bimakini.-Seorang anggota Satuan Polisi Pamong Praja, di Kecamatan Monta Kabupaten Bima berinisial Jk, 55 tahun warga Desa Tolouwi harus meregang nyawa, pasca_dianiaya sejumlah orang.

Mirisnya dikatakan Kapolres Bima AKBP Hariyanto S IK, melalui Kasi Humas Iptu Adib Widayaka, penganiayaan ini bermula lantaran korban diduga menebang pohon milik para terduga.

Polisi pun langsung bergerak cepat menindaklanjuti masalah ini karena di khawatirkan berdampak luas, utamanya warga sekitar Desa Tolouwi Kecamatan Monta Kabupaten Bima.

“Kita sudah mengantongi nama para terduga dan kini terus diburu keberadaan tiga terduga pelaku penganiayaan yang menyebabkan korban meninggal dunia,” tegas Adib Senin malam.

Selain ada tiga pelaku sambungnya, masih ada satu orang lagi yang belum diketahui identitasnya.

“Nama ketiganya masing-masing berinisial MS, IB alias One Turi dan SH alias Ongki, warga Desa Tolouwi.

Kapolres Bima meminta kepada pihak keluarga korban agar mempercayakan sepenuhnya kasus tersebut kepada pihak kepolisian untuk menuntaskannya.

“Kita ikut berbela sungkawa atas meninggalnya korban meninggal, Almarhum Jakariah. Semoga diterima disisiNya, serta keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan,” ucapnya.

Pihaknya juga meminta kepada keluarga korban agar mempercayakan sepenuhnya kasus ini kepada kepolisian untuk menanganinya.

Lebih lanjut dituturkan Adib, berdasarkan keterangan isteri korban, kasus penganiayaan ini dipicu oleh masalah tanah di ‘So Woko’ Desa Tolouwi.

“Menurut keterangan isteri korban, di area tanah itu ada pohon mangga yang ditebang oleh korban dan dikomplain oleh MS yang merupakan bapaknya SH alias Ongki,” tuturnya.

Bapak dan anak ini, beserta IB lantas meluruk ke rumah korban dan langsung menganiaya korban dengan cara dibacok yang kemudian melarikan diri.

Akibatnya korban mengalami luka parah dan sempat dilarikan ke PKM Monta. Namun nahas, dalam perjalanan korban dinyatakan meninggal dunia. IKR

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.
Advertisement

Berita Terkait

Hukum & Kriminal

Bima, Bimakini.- Personel Polsek Bolo Polres Bima berhasil mengamankan terduga pelaku penganiayaan di Desa Rato Kecamatan Bolo Kabupaten Bima Rabu 24/05/23 pukul 01.30 Wita...

Hukum & Kriminal

Bima, Bimakini.-BM alias EF, pria 32 tahun warga Desa Tambe, Kecamatan Bolo Kabupaten Bima ini, nekat membacok pria sesama kampungnya berinisial MD, 48 tahun,...

Hukum & Kriminal

Bima, Bimakini.-Kepolisian Sektor Parado Polres Bima berhasil mengamankan terduga pelaku penganiyayaan di Desa Parado Rato Kecamatan Parado Kabupaten Bima, Selasa 25/04/23 sekira pukul 03.20...

Hukum & Kriminal

Bima, Bimakini.-Setelah mengamankan sebanyak empat orang sebagai pelaku kasus pembunuhan seorang anggota Pol PP di Desa Tolouwi Kecamatan Monta Kabupaten Bima Senin lalu, polisi...

Hukum & Kriminal

Bima, Bimakini.- Upaya Kepolisian Resor Bima memburu para terduga pelaku penganiayaan di Desa Tolouwi yang menyebakan korbannya meninggal dunia, membuahkan hasil. Gerak cepat Tim...