Connect with us

Ketik yang Anda cari

Pemerintahan

Wabup Dompu Lantik Jabatan Pejabat Pengawas dan Fungsional

Wakil Bupati Dompu melantik dan mengambil sumpah jabatan pejabat fungsional dan pejabat pengawas.

Dompu, Bimakini. – Wakil Bupati Kabupaten Dompu melantik dan mengambil sumpah untuk 55 orang jabatan pejabat fungsional dan pejabat pengawas di ruang kerja Wabup, Selasa (07/02/23) sore.

Kesempatan tersebut dihadiri Sekda Dompu, Gatot Gunawan PP, SKM., M.MKes, Asisten Adminisitrasi Umum Setda, Ir. Ruslan, M.Si, dan sejumlah pimpinan OPD lingkup Pemda Dompu.

Wakil Bupati Dompu, H Syahrul Parsan ST, MT., dalam amanatnya menyampaikan bahwa kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dalam sebuah organisasi pemerintah adalah sesuatu yang biasa terjadi.

Katanya, selama organisasi membutuhkan dan atas kepentingan dinas kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan akan terus berlangsung. Ia berharap agar pejabat yang telah dilantik dan diambil sumpahnya agar segera menyesuaikan diri dengan jabatan dan lingkungan kerja yang baru.

Setelah dilantik dan diambil sumpah jabatannya akan banyak tugas dan pekerjaan yang harus diselesaikan untuk itu dengan segera dapat menyesuaikan diri dengan jabatan dan lingkungan kerja yang baru.

Dalam pelaksanaan tugas dan fungsi terkait jabatan agar para pejabat bersikap responsif, kompeten, berintegritas dan berkapasitas tinggi serta bila ada aspirasi dari masyarakat dengan segera dapat diselesaikan secara baik dan bijak.

“Dalam pelaksanaan tugas dan fungsinya sikap responsif sangat diperlukan guna menyelesaikan berbagai persoalan yang menjadi aspirasi masyarakat dan juga untuk mendorongnya dapat memberikan pelayanan terbaik,” tegasnya.

Diakhir penyampaiannya, Wabup H. Syahrul Parsan menyampaikan ucapan selamat kepada para pejabat yang telah dilantik dan diambil sumpahnya.

“Saya ucapkan selamat kepada para pejabat yang telah dilantik dan diambil sumahnya,” tuturnya. ADV

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait

Pemerintahan

Dompu, Bimakini. – Wakil Bupati Kabupaten Dompu, H Syahrul Parsan, ST, MT., menjelaskan penting adanya Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Desa. Hal itu...

Pemerintahan

Dompu, Bimakini. – Upaya mencegah Deman Berdarah Dengue (DPD), Pemerintah Daerah Kabupaten Dompu membuat gerakan dengan mengeluarkan instruksi. Gerakan berupa sebuah intruksi tersebut ditandatangani...

Pemerintahan

Dompu, Bimakini. – Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Dompu akan melaksanakan Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) tingkat Kabupaten Dompu pada tanggal 10 – 16 bulan Maret...

Berita

Dompu, Bimakini. – Pengurus Nahdlatul Ulama (NU) Kabupaten Dompu memperingati Hari Lahir (Harlah) NU yang ke 1 (satu) abad tingkat Kabupaten Dompu di Ponpes...

Pemerintahan

Dompu, Bimakini. – Upaya meningkatkan penyelenggaraan pelayanan di bidang pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat sesuai dengan fungsi serta wewenang masing-masing pihak. Pemerintah Daerah...