Connect with us

Ketik yang Anda cari

Peristiwa

Bupati Bantu Rp10 Juta untuk Masjid Al-Wusta Panda

Bima, Bimakini.com,-Bupati Bima Drs. H. Syafrudin H.M. Nur, M.Pd, menyerahkan bantuan  senilai Rp10 juta kepada pengurus Masjid Al Wustha Desa Panda Kecamatan Palibelo, Jumat (23/5). Penyerahan itu dalam rangkaian program Jumat Khusyu.

Bupati menyampaikan, sesuai jadwal  dari waktu ke waktu pada setiap kecamatan, akan terus menggalakkan pembangunan  pada segala bidang yang bersumber dalam APBD dan APBN.      

Disampaikannya, survei awal pembangunan infrastruktur sudah dilakukan, ruas jalan negara  di Desa Panda akan dibuka menjadi dua ruas dan tersambung dengan jalan dua ruas dari arah Kota Bima. 

Iklan. Geser untuk terus membaca.

“Jalan dua arah ini akan menjadi ikon, warga desa Panda boleh berbangga karena akan menjadi jantung kota dan ibukota kecamatan. Mohon  doa-restu semoga rencana ini dapat terwujud secepatnya,” katanya seperti dikutip Kabag Humas dan Protokol Setda, M. Chandra Kusuma, AP, dalam pernyataan pers, Selasa.

   Selain pembangunan jalan dua ruas, katanya, Pemerintah Pusat juga  telah menyurvai pembangunan  jembatan Lewimori. Pembangunan jembatan ini  nanti akan memendekan jarak tempuh kendaraan dan lalulintas barang/jasa. Melalui pembangunan sejumlah infrastruktur vital ini,  menandakan pembangunan telah dapat  dinikmati. Pembangunan sejumlah sarana dan prasarana yang diperlukan akan terus diupayakan secara bertahap.

 Bupati menambahkan,  pembangnan akan sulit dilaksanakan bila semua pihak  tidak menjaga situasi keamanan dan ketertiban. Pembangunan tidak bisa dilaksanakan tanpa situasi aman dan damai. 

     Saat itu, Bupati juga mengimbau warga Palibelo agar menggunakan hak pilihnya pada Pemilihan Presiden 9 Juli mendatang.  Dia meminta masyarakat agar menyukseskan pesta demokrasi ini dan  memberikan hak suaranya ke TPS  sesuai hati-nurani.

Iklan. Geser untuk terus membaca.

     Usai shalat Jumat,  Bupati 

menyerahkan bantuan dana  senilai Rp10 juta untuk kelanjutan pembangunan sarana dan prasarana masjid Al-Wusta. Bantuan  itu diterima panitia pembangunan masjid, Nurdin H. Ahmad.  (BE.12)

Bagikan berita

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait