Connect with us

Ketik yang Anda cari

Peristiwa

Bupati Resmikan Rumah Dinas Camat Bolo

Bima, Bimakini.com,-Bupati Bima, Drs. H. Syafruddin H.M. Nur, M. Pd,meresmikan rumah dinas (Rumdis) Camat Bolo, Kamis (15/5) siang. Selain itu, menyerahkan mobil operasional baru bagi empat camat. Yakni Camat Bolo, Palibelo, Woha dan Camat Sape,dan Direktur (Dirut) RSUDBima.

         Acara itu dihadiri Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Bima, Hj. Rustina, Sekda Drs. H. Taufik HAK, sejumlah Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD)dan Camat.

          Bupati menyampaikan mohon maaf pada Camat Bolo karena rumah dinas ini untuk sementara belum bisa ditempati,karenakantor Kecamatan Bolo sebentar lagi akan  direhab.Secara otomatis rumah dinas untuk sementara dijadikan kantor untuk pelayanan terhada masyarakat. “Sabar Pak Camat, untuk sementara digunakan untuk kantor dulu sampai pelaksanaan rehab kantor kecamatanselasai,”katanya.

Iklan. Geser untuk terus membaca.

          Dia berharapagar mobil dinas tersebut dimanfaatkanmaksimal, dijaga,dan dirawat dengan penuh tanggung jawab. Dia tidak ingin mendengar ada berita duka terkait Mobdis ini. “Untuk itu mohon dirawat supaya dapat dimanfaatkan dalam waktu lama,” pinta Bupati.

          Bupati menginformasikan pada seluruh aparatur yang ada bahwa pada 9 Juli nanti kita akan menghadapi hajat tingkat Nasional Pemilihan Presiden (Pilpres). Untuk itu diharapkan seluruh komponen masyarakat agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban.(K06)

Bagikan berita

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait