Connect with us

Ketik yang Anda cari

Peristiwa

Dilindas Pick Up, Remaja Warga Niu Tewas

Bima, Bimakini.com,-Kecelakaan lalulintas terjadi  Senin (28/7) laluatau saat Idul Fitri 1435 Hijriyah.  Remaja yang diketahui bernama Wawan (16),warga lingkungan Niu Kelurahan Dara Kecamatan Rasanae Barat tewas mengenaskan setelah terjatuh dan terlindas mobil pick up. Rekannya,  Kisman (16), juga  kritis dan dibawa ke RSUD Bima.

Peristiwa tersebut terjadi saat keduanya hendak pulang ke rumahnya di lingkungan Niu. Namun,sesampainya di jalan raya lintas Bima-Dompu,tepatnya di RT 3 RW 1 Dusun Panda Kecamatan Palibelo Kabupaten Bima,  kecelakaan mautitu terjadi.

Menurut saksimata, Febi, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 13.30 WITA. Saat itu, korban yang berboncengan dengan seorang temannya tengah melaju dari arah Selatan menuju Utara. Namun,sesampainya di TKP, korban hendak menyalip mobil Avanza berwarna putih.

Iklan. Geser untuk terus membaca.

      Saat menyalip, kendaraan korban diduga menyerempet bodi mobil hingga jatuh terpental hingga ke pinggir jalur kanan. Tragisnya, korban yang masih tergeletak di atas aspal kembali terlindas oleh mobil pick up warna hitam yang datang dari arah berlawanan dan terseret hingga sejauh sekitar 10 meter. “Setelah terseret, mobil pick up langsung berhenti,” ujar gadis pelajar ini.

     Lanjut Febi, akibat kecelakaan tersebut kondisi Wawan tewas mengenaskan. Korban mengalami luka di bagian kepala. Saking parahnya, tidak ada warga yang berani mengangkat tubuh korban. Sebab saat itu korban diperkirakan langsung tewas di tempat. Satu orang lainnya pingsan di pinggir jalani. “Waktu terlindas ada suara seperti meledak,” terang Febi. 

Kedua korban diangkat setelah sekitar 1 jam kemudian, saat aparat ditemani keluarga dan mobil ambulansdatang ke TKP. Korban kemudian dibawa pulang, Kisman yang dalam kondisi kritis dibawa ke RSUD Bima.

      Ditambahkan Febi, sebelum kejadian korban bersama temannya tersebut berencana  pesta bakar bebek seperti yang umum dilakukan warga Bima saat merayakan  Lebaran. Korban dan temannya tersebut kemudian membeli bebek di Desa Panda. Setelah mendapat hewan yang akan disantap tersebut, korban rencanannya pulang.

Iklan. Geser untuk terus membaca.

“Waktu itu korban lagi membawa bebek, karena mau bakar-bakar,” pungkas Febi. 

Belum ada penjelasan resmi dari aparat Polres Bima mengenai kecelakaan maut itu.  (BE31)

Bagikan berita

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait