Connect with us

Ketik yang Anda cari

Hukum & Kriminal

Densus 88 Bekuk Lima Terduga Teroris

ilustrasi

Kota Bima, Bimakini.com.-  Densus 88 kembali membekuk lima terduga teroris. kelima orang itu ditangkap di tempat yang berbeda. Tiga orang di desa punti kecamatan soromandi, satu orang di rabangodu utara tepatnya dijalan soekarno hatta dan satu orang di kabupaten dompu Densus 88 berbaju preman menangkap satu orang oknum terduga teroris di bekuk di rabangodu utara kecamatan raba , Kejadian pukul 16.30 wita usai sahlat magrib, di depan warung bakso seragen raba jalan soekarno hatta.

"Kejadian hanya beberapa menit, seorang pria berdadan besar dan berjenggot dan memakai sarung diangkut diatas mobil dan berlalu pergi. Warga sekitar sempat mendengar teriakan anggota namum drama penangkapan itu tidak berlangsung lama. identitas oknum tersebut belum diketahui hingga kini" kata salah satu saksi Erwin saat ditemui di raba usai kejadian, sabtu (20/9) malam.

Ditempat terpisah densus 88 juga membekuk tiga orang yakni (g) gunawarman (31), asli sadia dua kecamatan mpunda kota bima. Keseharian sebagai pedagang ayam potong di sadia dan tingga di Sadia. Sesekali ke desa sai kecamatan soromandi. Sudah 10 bulan nikah di sai dengan Cahya laili(17).

Saat itu pulang ke bima periksa neneknya Arifah (90) dirumah sakit muhamadiyah. Saat it juga Dihadang polisi di dusun pali desa punti . Terlihat puluhan aparat, Istri dan kakak lismahul hirteris dengan penangkapan dan ditodongkan senjata dihadapan keponakan dan nenek.

Iklan. Geser untuk terus membaca.

Menurut keteranga istrinya, suaminya di suruh turun di mobil perozza plat EA 650 SZ. kata salah satu saksi pemuda soromandi Yan (25) melalui telepon seluler, sabtu (20/9) malam Sementara dua orang lainya (j) Juwait di tangkap di dusun sarita desa punti. Sedangkan satu orang lagi diduga warga asal padang ditangkap diwilayah desa kananta kecamatan soromandi sampai kini belum diketahui identitasnya Menurut informasi yang dihimpun lainnya, Satu terduga lainnya ditangkap densus 88 di dompu.

Di Dompu sempat terjadi adu tembak anatara densus 88 dengan terduga teroris.namun terduga berhasil diamankan. Kelima terduga berhasil digiring ke markas densus 88 mataram NTB. Penangkapan dibantu oleh satuan brimob bima dan anggota polres bima kabupaten dan polres kota Sampai berita ini dimuat kepolisian belm ada yang meberikan keteranagan. Kapolres bima kabupaten AKBP IGPG Ekawana P, Sik yang ditunggu komentarnya di kantor mapolresta kabupaten belum bisa berkomentar. (BE31)

Bagikan berita

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait