Connect with us

Ketik yang Anda cari

Pemerintahan

Kini Aminurlah Nakodai PAN Kabupaten Bima

Suasana pelantikan oleh Ketua DPP PAN.

Suasana pelantikan oleh Ketua DPP PAN.

Bima, Bimakini.- Muhammad Aminurlah, SE, resmi menjabat Ketua Dewan Pengurus Daerah Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Bima periode 2015-2020. Di Kota Bima, Fery Sofian memimpin PAN.

Seluruh pengurus PAN di Provinsi NTB dilantik oleh Ketua Umum DPP PAN, Zulkifli Hasan di hotel Lombok Raya, Jumat (26/08) lalu.

Aminurlah mengaku pelantikan dilakukan pukul 09.30 WITA, pelaksanaan secara simbolis hanya dilantik Ketua saja, namun hadir pula jajaran pengurus.

Untuk komposisi kepengurusan DPD PAN Kabupaten Bima periode 2015-2020, Ketua Aminurlah, Sekretaris M Natsir, Bendahara Ilham.  Nurmi Suciyanti yang kini Ketua DPRD Kabupaten Bima menjabat sebagai Wakil Ketua Bidang Pemberdayaan Perempuan.

Selain komposisi kepengurusan, diakui pula, sudah merombak komposisi fraksi. Tujuannya  untuk menunjang kinerja perwakilan di legislatif. “Selaku Ketua kini menjadi sebagai Ketua Fraksi,” katanya  via telepon seluler.

Iklan. Geser untuk terus membaca.

Apa saja agenda ke depan?  Maman, sapaan akrab legislator  dua periode  asal Kecamatan Sape ini mengaku, sebenarnya sudah langsung bekerja saat terbitnya SK sebelum pelantikan. Ada rapat harian dan beberapa agenda lainnya.

Tentunya ke depan  berkomitmen bagaimana PAN Bima lebih maju lagi. Satu di antaranya bagaimana kebersamaan  kini lebih baik dari sebelumnya. Tetapi, tentunya tim yang solid dan bagus.

“Target kita meraih kembali dua kursi yang sempat hilang untuk periode lalu di Dapil  I dan V, targetnya sembilan kursi. Walaupun memertahankan itu memang berat, tetapi untuk majunya partai kita akan lebih berjuang lagi,” ujarnya. (BK32)

 

Iklan. Geser untuk terus membaca.
Bagikan berita

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait