Connect with us

Ketik yang Anda cari

Pendidikan

ACT-TMMNIN Bantu SDN 45 Kota Bima

Penyerahan bantuan oleh PT TMMNIN-Unian, ACT kepada kepada SDN 45 Kota Bima, melalui Dinas Dikpora, Selasa.

Kota Bima, Bimakini.- Aksi Cepat Tanggap (ACT) dan PT. TMMNIN-Union menyerahkan bantuan pada SDN 45 Kota Bima, Selasa (24/1/2017). Sekolah yang berada di Kelurahan Pane ini terolong parah saat banjir bandang. Ketinggian air hampir dua meter.

Bantaun yang diserahkan, mubeler, berupa meja dan lemari, serta pakaian seragam. Bantuan juga diserahkan ke TK Negeri 07 Pane yang berada satu tempat dengan SDN 45. Bantuan yang diberikan berupa alat peraga untuk siswa TK.

Penyerahan dilakukan oleh Pimpinan ACT, Rahardian dan Perwakilan PT. TMMNIN-Union, Sudiarrahman. Penyerahan dilakukan kepada Dinas Dikpora Kota Bima yang diwakili Drs Abdul Azis dan selanjutnya diserahkan ke Kepala SDN 45 Kota Bima, Hj Siti Raodah, SPd.

Kepala SDN 45 Kota Bima, Hj Siti Raodah, SPd menyampaikan terimakasih atas bantuan yang diberikan. Dampak banjir yang melanda Kota Bima menyebabkan sekolah terkena banjir.

Beruntung, kata dia, banyak pihak yang memberi perhatian, seperti pemberian bantuan. Termasuk ikut membersihkan sekolah yang dipenuhi lumpur sisa banjir. “Kami berterimakasih atas bantuan ini dari ACT dan PT TMMNIN-Union,” ujarnya.

Iklan. Geser untuk terus membaca.

Pimpinan ACT, Rahardian memberikan semangat kepada siswa SDN 45 untuk terus belajar. Juga mengajak untuk mencintai lingkungan, salah satunya dengan tidak membuang sampah sembarangan.

Perwakilan PT. TMMNIN-Union, Sudiarrahman mengaku senang pihaknya bisa membantu. Dia juga ikut memberikan dorongan semangat atas dampak banjir di Kota Bima.

Sedangkan Dinas Dikpora Kota Bima yang diwakili Drs Abdul Azis menyampaikan akibat banjir ini banyak sekolah yang terdampak. Pendataan sudah dilakukan pada sejumlah sekolah yang terkena banjir bandang.

Hadir juga pada kesempatan itu, Anggota DPR RI, Frakti Partai Amanat Nasional (PAN) Muhammad Syafruddin, ST. (BK.25)

Iklan. Geser untuk terus membaca.

 

Bagikan berita

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait

Pendidikan

Kota Bima, Bimakini.- Wakil Wali (Wawali) Kota Bima H A Rahman H. Abidin, SE, memantau kegiatan pembersihan SDN 45 Kota Bima. Sekolah yang berada...