Connect with us

Ketik yang Anda cari

Pemerintahan

Pemkab Bima Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir di Woha

Kabag Umum Setda, Amrin Munawar, SE

Bima, Bimakini.- Bagian Umum Setda  Kabupaten  Bima menyalurkan bantuan untuk para korban banjir di wilayah Kecamatan Woha, Jumat (31/03). Jenis bantuan logistik yang disalurkan yaitu satu truk air mineral dan  mi instan.

Kabag Umum Setda Kabupaten Bima, Amrin Munawar, SE, Jumat (31/03) menjelaskan  sejumlah bantuan untuk para korban banjir di Kecamatan Woha itu adalah bantuan dari Pemkab Bima. “Kita  di Bagian Umum hanya membagikan atau menyalurkan saja,” tuturnya.

Menurutnya, sejumlah bantuan logistik bagi warga korban banjir itu, akan diantarkan  ke Posko Induk  di Desa Waduwani. Untuk penyaluran pada warga nanti,  pihak Posko Induk yang membagikannya. “Karena mereka lebih tahu kondisi riil di lapangan,” terangnya.

Dijelaskannya,  penyaluran bantuan logistik pada sejumlah warga korban banjir di Kecamatan Woha dilakukan oleh Pemkab Bima. “Bantuan itu adalah bentuk kepedulian. Mudah-mudahan bantuan tersebut bisa membantu masyarakat yang sedang dirundung musibah,” harapnya.

Selain itu, warga diimbau  agar sabar dan tabah menghadapi musibah banjir. “Jadikanlah musibah itu sebagai ujian dan cobaan dari Sang Khalik yang harus diterima lapang dada oleh kita sebagai hamba-Nya,” katanya. (BK29)

Iklan. Geser untuk terus membaca.

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait