Connect with us

Ketik yang Anda cari

Pemerintahan

“Tidak Baik Hidup tanpa Membayar Pajak…”

                        HM Qurais H Abidin

Kota Bima, Bimakini.- Orang bijak taat pajak. Begitu pihak Perpajakan mengampanyekannya kepada masyarakat. Nah, semangat itu pula yang kembali digelorakan oleh Wali Kota Bima, HM Qurais H Abidin. Dia meminta kendaraan dinas milik Pemkot Bima yang belum membayar pajak segera didata. Dia mengingatkan pajak yang dibayar itu kelak akan dinikmati juga oleh masyarakat.

“Tidak baik hidup tanpa membayar pajak, karena hasil pajak itu untuk dinikmati oleh masyarakat,” ingatnya saat kegiatan Pekan Panutan Pajak Kendaraan Bermotor, Kamis (30/03), di kantor UPTB UPPD Samsat Bima.

Qurais juga memberi isyarat lain. Pemkot Bima bersama Kapolres akan membentuk Tim Terpadu dalam operasi khusus bagi kendaraan yang belum membayar pajak. Tujuannya untuk meningkatkan kesadaran masyarakat Kota Bima membayar pajak kendaraan.

Dia juga meminta agar ke depan ada sanksi tegas bila memang ada yang tidak taat membara pajak sehingga  berefek jera. Kepada pihak Bappenda dan Samsat agar masyarakat Kota Bima dibantu dan diberi kemudahan dalam pengurusan surat kendaraan yang hilang terbawa banjir. (BE32)

Iklan. Geser untuk terus membaca.
Bagikan berita

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait