Connect with us

Ketik yang Anda cari

Pemerintahan

Masjid Sultan M Salahuddin akan Dihibahkan pada Bandara

                                                                           Wabup Bima, H Dahlan

Bima, Bimakini.- Pemerintah Kabupaten Bima akan menghibahkan Masjid Sultan Muhammad Salahuddin Bima kepada  pihak Bandara. Isyarat itu disampaikan  Wakil Bupati Bima, H Dahlan, akhir pekan lalu.

Tempat ibadah milik Pemkab Bima yang dibangun di Desa Belo Kecamatan Palibelo tersebut, sudah lama diminta oleh  Bandara untuk dilakukan pengembangan demi memenuhi kapasitas jamaah. “Insha Allah kita menjawab surat permintaan pihak Bandara untuk mengelola masjid supaya ada pengembangan,”
ujar Wabup  di Palibelo Jumat (31/03).

Dia mengakui, kapasitas masjid  itu memang kecil, tidak sesuai jumlah jamaah dari Bandara maupun masyarakat atau pengendara yang mampir beribadah. “Saya minta setelah serahterima nanti, Bandara harus bangun dan rawat baik  supaya berguna bagi umat Islam,”  jelasnya.

Menurutnya, pengembangan masjid  itu perlu, sebab ke depan Bima ini akan maju dan berkembang pesat, sehingga akan menarik perhatian orang luar untuk berkunjung. “Bandara sudah menunjukan eksistensi memberikan pelayanan prima terhadap pengguna jasa angkutan udara, dimulai dengan  pengembangan,”  terangnya. (BK34)

Iklan. Geser untuk terus membaca.
Bagikan berita

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait