Connect with us

Ketik yang Anda cari

Pendidikan

Tinggalkan SMAN 1 Bolo, Siswa Serahkan 264 Unit Quran

Bima, Bimakini.- Peringatan Isra dan Mikraj dilaksanakan oleh jajaran  Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 Bolo, Sabtu lalu.  Saat itu,  siswa kelas III menyerahkan secara simbolis  264 unit Al-Quran kepada Kepala Sekolah (Kasek).

Kegiatan Isra dan Mikraj ini dirangkai acara perpisahan 264 siswa kelas III yang baru saja menyelesaikan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK).

Saat itu hadir  Camat Bolo dan Muspika, Dewan Guru, wali murid serta  siswa sekolah setempat.

Kepala SMAN 1 Bolo, Dra Emi, MPd,  Sabtu (15/4)  mengatakan terselenggaranya kegiatan ini berkat kerjasama pihak sekolah dengan OSIS.  Emi mengharapkan  seluruh siswa menyelesaikan ujian agar bisa mengubah pola kehidupan dari yang buruk menuju pola kehidupan yang baik.

Diharapkan  pula siswa  tidak meninggalkan shalat lima waktu, sesuai yang disampaikan Ustadz Muhaimin dalam hikmah Isra dan Mikraj.  Melalui  shalat kelakuan buruk akan bisa dihindari. Hal itu dilakukan agar nama baik sekolah tetap terjaga. “Tidak saja almamater sekolah, nama baik keluarga mesti tetap terjaga apalagi sebagai generasi penerus bangsa, ujarnya.

Iklan. Geser untuk terus membaca.

Berkaitan dengan UNBK,  katanya, sekarang ini hanya bisa berdoa agar semua siswa lulus. (BK36)

Bagikan berita

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait