Connect with us

Ketik yang Anda cari

Pemerintahan

Di Panggung MTQ, Bupati Bima Banting Kaki…

 

Foto Nasir: Saat memantau persiapan arena MTQ di Wawo, Senin siang, Bupati sempat menguji kekuatan panggung.

Bima, Bimakini.- Bupati Bima, Hj Indah Dhamayanti Putri, Senin (15/05) memantau persiapan arena utama Musyabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Kabupaten Bima di lapangan umum Wawo. Saat itu ditemani Sekda HM Taufik HAK, anggota DPRD Kabupaten Bima, Ishaka,   Yasin, dan pejabat lain.

Ada juga Camat Wawo, Ridwan, Kapolsek Wawo, IPTU Masdidin, Danramil Wawo, Kapten (Inf) Ismail, Ketua panitia lokal MTQ Kabupaten Bima, Rusdin Hima, dan lainnya.

Beberapa persiapan dilakukan oleh Pemerintah Daerah, seperti administrasi maupun teknis lapangan. Akhir pekan ini, kegiatan religius itu akan digelar yang melibatkan seluruh duta 18 kecamatan.

Apa yang dilakukan Bupati di arena MTQ itu? Saat itu, Bupati Bima terlihat membanting kakinya untuk mengetahui kekuatan dan ketahanan panggung tilawah. “Apakah triplek sebagai lantai panggung tidak mudah patah atau gimana. Jangan sampai ada yang patah saat kegiatan berlangsung,” tanyanya.

Iklan. Geser untuk terus membaca.

Namun, saat itu panitia meyakinkan bahwa panggung tilawah cukup kokoh. Dalam waktu persiapan yang tersisa, masih ada tambahan lapisan lagi yang akan disiapkan agar lebih kuat lagi. (BK23)

 

Bagikan berita

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait