Connect with us

Ketik yang Anda cari

Peristiwa

Tertidur, Mobil Tentara Terperosok Masuk Saluran

Bima, Bimakini.- Kecelakaan tunggal kembali terjadi di jalan umum, Sabtu (27/05) lalu. Mobil sedan putih bernomor Polisi EA 1464 XZ terperosok masuk saluran air, depan toko Maimena Desa Donggobolo Kecamatan Woha Kabupaten Bima. Diduga, supir bernama Hasan asal  Desa Sanolo Kecamatan Bolo tertidur sat berkendara. Akibatnya, saat  sadar tidak mampu mengendalikan kecepatan laju kendaraannya.

Supir yang diidentifikasi  anggota TNI  itu  datang dari arah Kota Bima atau arah Timur. Semula dari Kota Bima tanpa ada kendala dari kondisi kendaraan maupun dirinya. Namun, musibah muncul saat di jalanan lintas  negara wilayah Donggobolo. “Dari Kota Bima saya tidak merasakan yang janggal pada kendaraan maupun diri saya,” jelasnya  evakuasi mobil.

Diceritakannya, ketika di persimpangan Donggobolo laju kendaraan dikendarainya sedikit oleng, sehingga mencoba mengendalikan dan  meringankan injakan gas. “Mobil langsung keluar jalan dan saya tidak mampu mengendalikan, saya tiba-tiba tertidur begitu lewat persimpangan itu,’ ujarnya.

Akibat kecelakaan itu, mobil  rusak berat di bagian depan dan samping. Untungnya, Hasan   selamat dari kecelakaan tunggal itu.

“Syukur saya selamat, meski ada luka lecet di bagian wajah, saya diselamatkan warga Donggobolo karena tidak bisa lagi bergerak dalam mobil,” jelasnya. (BK34)

Iklan. Geser untuk terus membaca.

 

Bagikan berita

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait