Connect with us

Ketik yang Anda cari

Hukum & Kriminal

Dihipnotis, Uang Rp10 Juta Melayang

Dok suara desa

Bima, Bimakini.- Masyarakat  Kota dan Kabupaten Bima  harus lebih berhati-hati apabila berbelanja sendirian di pasar. Apalagi membawa uang tunai dalam jumlah banyak. Potensi dihipnotis oleh orang sangat terbuka.

Seperti yang dialami Atikah, warga Kelurahan Melayu Kecamatan Asakota Kota Bima, Kamis (20/07) lalu, di depan toko Sumber Mas.  Uang tunai senilai Rp10 juta lebih milik Atikah yang keseharian bergelut mencari nafkah di toko grosir sembilan bahan pokok itu raib dalam waktu singkat.

Bagimana tidak, satu kali  sentuhan pundak, Atikah langsung tidak sadarkan diri. “Saya langsung tidak sadar,” kisahnya kepada wartawan di Melayu, kemarin.

Meski dalam kondisi tidak normal, Atikah mengaku masih sempat melihat seseorang yang memukul pundaknya tersebut. “Orangnya wanita pakai kerudung kuning,” kenangnya.

Selain kerudung yang dilihatnya, Atikah juga melihat raut wajah orang tersebut. Dalam bayangan itu yang terlihat muka saudaranya. Bermodal samar-samar pandangannya tersebut, Atikah kemudian menghubungi saudara yang dimaksud. Namun, jawaban yang diperoleh dari saudaranya itu, tidak tahu-menahu.

Iklan. Geser untuk terus membaca.

“Saya sempat telepon agar kembalikan uang yang dia ambil. Tahu-tahu dia memang tidak tahu,” ujarnya.

Sesaat kemudian, Atikah langsung melaporkan peristiwa yang menimpanya tersebut ke kantor Kepolisian terdekat. (BK39)

 

Iklan. Geser untuk terus membaca.
Bagikan berita

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait