Connect with us

Ketik yang Anda cari

Pemerintahan

Panitia HUT ke-72 RI di Bolo Dibentuk

 

Camat Bolo, Mardianah, SH

Bima, Bimakini.- Menjelang peringatan  Hari Ulang Tahun (HUT) ke-72 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) Tahun 2017, Pemerintah Kecamatan Bolo membentuk panitia penyelenggara.  Sekaligus menetapkan berbagai kegiatan dan lomba.

Camat Bolo, Mardianah, SH,  Selasa (25/07) mengatakan, berdasarkan hasil kesepakatan dalam rapat yang diikuti  seluruh lintas sektor, Kepala UPTD Dikbudpora Kecamatan Bolo H Ahmad, SH,  dipilih menjadi   ketua panitia.  “Itu hasil kesepakatan forum,” katanya.

Tempat pelaksanaan upacara  belum bisa  disimpulkan, karena masih menunggu petunjuk dari Pemkab Bima. “Untuk tempat pelaksanaan upacara belum bisa disimpulkan. Kita harus menunggu petunjuk Bupati,” ujarnya.

Memeriahkan kegiatan itu, sudah disepakati digelar sembilan   lomba, di antaranya voli,  gerak jalan tepat waktu, tarik tambang, lari karung, dan lainnya. Tempat pelaksanaan akan ditentukan saat pertemuan teknis dalam waktu tidak lama lagi.
Masih kata Camat, agar pelaksanaan kegiatan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI berjalan sesuai  harapan, peran serta masyarakat sangat  diharapkan. Selain itu, masyarakat diharapkan mampu menjaga Kamtibmas. “Jaga Kamtibmas adalah yang paling utama,” ingatnya. (BK36)

Iklan. Geser untuk terus membaca.
Bagikan berita

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait