Connect with us

Ketik yang Anda cari

Hukum & Kriminal

Ponsel Lupa di Motor, Raib Seketika

Ilustrasi tribunnews.com

Bima, Bimakini.- Warga Desa Renda Kecamatan Belo Kabupaten Bima, Nafisa (20),  kehilangan telepon seluler (Ponsel) yang disimpan di kotak bawah setir sepeda motornya. Wanita itu ingin menarik uang pada ATM BNI di Kecamatan Woha. Rupanya, Ponsel  merek OPPO tipe a37 miliknya dicuri.

Menurut penjelasan Nafisa, Ponsel itu  disimpan di kantungan motor bagian depan dan ingin menarik uang di ATM. Namun, saat  itu lupa membawa serta Ponsel-nya itu ke ruang ATM.

Diakuinya, belum sampai satu menit masuk ke ATM, bahkan belum sempat menarik uangnya, kembali melihat Ponsel-nya. Rupanya  Ponsel yang disimpan di kantung Mio GT dan diparkir depan kantor bank itu  tidak terlihat lagi. “Hilang dalam sekejap mata,” katanya  via Ponsel  Selasa (11/07/2017) sore.

Mahasiswi kampus di  Bali itu kemudian menanyakan pada Satpam, tetapi tidak mengetahuinya. Satpam BNI itu menyarankan  agar melihat di CCTV.

Diakuinya, Ponsel itu baru dibeli seharga Rp2,4 juta belum sampai satu bulan lalu. Kini sudah raib entah kemana. Diapun mengakui sempat melaporkannya ke Kepolisian untuk melacaknya, tetapi sudah di luar jangkauan. (BK38)

Iklan. Geser untuk terus membaca.

 

Bagikan berita

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait