Connect with us

Ketik yang Anda cari

Hukum & Kriminal

“Tidak Ada Guru Berperilaku Seperti itu…”

 

Terduga pelaku yang diamankan bersama barang bukti Tramadol.

Bima, Bimakini.- Kepala Unit Pelaksana Teknis (KUPT) Dinas Dikbudpora Kecamatan Woha Kabupaten Bima, Abdul Haris, SPd, meminta pihak sekolah dan lembaga berwenang  menindak tegas oknum guru SMK IT Azhar Woha yang ditangkap Resmob Bima dalam kasus pil Tramadol. Statusnya  sebagai guru patut dipertanyakan, karena  sosol guru tidak seharusnya berperilaku seperti  itu.
“Saya minta Kepala Sekolah dan Dikmen Provinsi NTB agar memecah dia. Kita   dukung proses hukum di Kepolisian,” ujarnya saat dihubungi di Woha, Minggu (23/07).

Dia mengaku sangat kecewa mendengar ada oknum guru yang ditangkap bersama pil Tramadol, perlu dipertanyakan apa saja aktivitasnya di sekolah maupun di luar. “Tidak ada guru berperilaku seperti itu, apalagi sebagai pengedar. Guru harus menjadi contoh bagi siswa, baik dalam sekolah maupun di luar,”  ujarnya.

Meski bukan pihak berwenang menanggapi soal SMA dan SMK  di Kecamatan Woha, namun karena sekolah berada di wilayahnya  menyayangkan oknum guru itu. “Bagaimana nasib para siswa kalau gurunya seperti itu, yang jelas tidak ada guru yang seperti itu,”  sesalnya. (BK34)

Iklan. Geser untuk terus membaca.
Bagikan berita

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait