Connect with us

Ketik yang Anda cari

NTB

Surat Permintaan Fasilitas Penyeberangan Gratis Beredar, Pemprov NTB Klarifikasi

ilustrasi

Mataram, Bimakini.- Pihak Pemerintah Provinsi NTB bersuara menyikapi beredarnya foto surat permintaan fasilitas penyeberangan gratis dari oknum yang mengatasnamakan keluarga pimpinan daerah serta tanggapan warganet bahwa oknum tersebut adalah keluarga dari pimpinan daerah.

Melalui rilis yang dikeluarkan Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi NTB, disampaikan klarifikasi sebagai berikut:

1. Bahwa pelayanan tugas-tugas kedinasan Pimpinan Daerah, dilaksanakan secara terencana, terstruktur dan akuntabel melalui Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi NTB.

2. Telah dilakukan konfirmasi pada Dinas/Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait tentang status kepegawaian oknum pemohon fasilitas dalam surat yang beredar. Diketahui bahwa yang bersangkutan bukan staf di kantor Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Provinsi NTB maupun Biro Humas dan Protokol Setda. Provinsi NTB

3. Meminta kepada seluruh masyarakat untuk berhati-hati memposting ulang atau menanggapi surat yang ditampilkan di media sosial. Karena bisa saja merupakan produk berita bohong atau hoax.

Iklan. Geser untuk terus membaca.

4. Terkait dengan pelayanan tugas kedinasan Pimpinan Daerah Provinsi NTB masyarakat dapat mengkonfirmasi agenda dan fasilitas penunjang pelayanan melalui kantor Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi NTB, Jl. Pejanggik No.12 Mataram. Bisa juga melalui layanan media sosial resmi Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi NTB, yaitu instagram @humasntb, twitter @humasNTB, facebook Humas Provinsi NTB, youtube Humas NTB dan Website www.humasprotokol.ntbprov.go.id.

Demikian klarifikasi ini dibuat, agar masyarakat dapat lebih berhati-hati dan bijak menyikapi berbagai berita yang tersebar di medsos.

“Mari gunakan medsos dengan bijak dan bertanggungjawab,” kata Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi NTB, Najamuddin Amy, S. Sos, MM. PUR

Iklan. Geser untuk terus membaca.
Bagikan berita

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait

NTB

Mataram, Bimakini.- Akses ke Provinsi Bali makin diperketat oleh Pemda setempat, dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19. Melalui surat yang ditandatangani Gubernur Bali, Wayan Koster,...