Peristiwa

Pegawai Pemkab Bima Asal Bolo dan Madapangga Minta Mobil Jemputan

Anggota DPRD Kabupaten Bima, Azhar, SE

Bima, Bimakini.- Pegawai pemkab Bima, baik ASN maupun honorer asal Kecamatan Bolo dan Madapangga meminta adanya mobil jemputan. Hal itu mengingat sebentar lagi masuk Musim Hujan (MH).

“Sebentar lagi masuk MH, kita harap Bupati Bima sediakan mobil jemputan,” ujar salah satu orang tua staf Keuangan Lingkup Pemkab Bima, Hj Junari di Madapangga, Ahad (6/10).

Kata dia, kondisi seperti ini patut diperhatikan oleh Pemkab Bima karena kasihan terhadap semua staf yang ada di Bolo dan Madapangga. “Saya sudah sampaikan langsung ke Bupati Bima saat silaturahim di Desa Dena. Kata Bupati, ini adalah masukan yang baik,” jelasnya.

Dirinya berharap kepada Bupati Bima agar merespon secepatnya aspirasi ini. Karena dikuatirkan staf tidak bisa masuk kantor tepat waktu jika berangkat menggunakan motor saat hujan tiba. “Semoga Bupati mengindahkan harapan ini demi kelancaran kinerja staf yang ada di Bolo dan Madapangga,” tukasnya.

Ditempat yang sama, anggota DPRD Kabupaten Bima duta Partai Golkar, Azhar, SE berjanji akan perjuangkan aspirasi rakyat itu. Karena kata dia, hal itu sangat urgen mengingat sebentar lagi masuk MH. “Insya Allah saya akan sampaikan ke pemerintah daerah terkait hal ini,” janji Azhar.

Sedianya mobil jemputan staf di Lingkup Pemkab Bima sudah ada yakni untuk ASN dan honorer yang berdomisili di Kota Bima. “Saat ada dua mobil jemputan yakni untuk staf yang tinggal di Kota Bima,” jelasnya. (KAR)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Share
  • 368
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.
To Top