Connect with us

Ketik yang Anda cari

Peristiwa

Pengurus PABPDSI Bima Bantu Sekretaris BPD Roi, Sekarang Dirawat di RSUD Mataram

Penyerahan bantuan.

Bima, Bimakini.- Pengurus Persatuan Anggota Badan Permusyawaratan Desa Seluruh Indonesia (PABPDSI) Kabupaten Bima membantu Sekretaris BPD Desa Roi Kecamatan Palibelo, Muflihin yang alami benjol di hati. Karena tunggakan kartu BPJS sudah dibayar, saat ini Muflihin dirawat ke RSUD Provinsi NTB – Mataram.
“Alhamdulillah Muflihin dapat dirawat medis lanjutan, sekarang dirujuk ke RSUD Provinsi NTB,” ujar Wakil Sekretaris Umum PABPDS, Astuti, S. Sos, Ahad (12/9/2021).

Kata Astuti, sebelumnya kartu BPJS milik Muflihin harus membayar sebesar Rp. 1.070.000 agar aktif kembali. Dana tersebut didapat setelah anggota BPD yang tergabung di PABPDSI melakukan patungan.
“Dana tersebut diserahkan langsung saat Muflihin dirawat di RS Muhammadiyah Kota Bima. Yakni sebesar Rp. 800 ribu,” ucapnya.

Sambung Wakil BPD Runggu itu, selain bantuan dari PABPDSI, Muflihin juga mendapat bantuan dari hasil penggalangan dana yang dilakukan oleh mahasiswa desa setempat.
“Ia sempat dirawat di RS Muhammadiyah Kota Bima selama dua hari, setelah itu dirujuk ke RSUD Provinsi NTB,” jelasnya.

Astuti berharap, Muflihin dapat sembuh dari penyakit yang diderita, sehingga dia dapat melakukan aktivitas seperti biasanya. “Semoga Allah SWT mengangkat penyakit yang dialami Muflihin, sehingga Ia dapat bekerja seperti biasanya,” pintanya.

Ditambahkannya, kepada semua yang telah membantu, pihaknya mengucapkan terima kasih yang setinggi – tingginya. Semoga bantuannya dicatat oleh malaikat Allah SWT sebagai amal baik dan mendapat ganjaran pahala berlipat ganda. “Kepada rekan – rekan dan handai tolan yang telah membantu, mewakili keluarga Muflihin saya ucapkan terima kasih. Semoga Allah SWT membalas dengan kebaikan,” tutup. KAR

Iklan. Geser untuk terus membaca.
Bagikan berita

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait

Peristiwa

Bima, Bimakini.- Warga RT 3 RW 2 Desa Roi Kecamatan Belo, Kabupaten Bima, Muflihin yang juga sebagai Sekretaris BPD desa setempat mengalami benjol pada...