Connect with us

Ketik yang Anda cari

Pendidikan

Regu Putra MIN 6 Bima Raih Juara Gerak Jalan Indah

Regu Putera MIN 6 Bima meraih juara pertama pada lomba gerak jalan indah yang diselenggarakan UPT Dikbudpora Bolo.

Bima, Bimakini.-  Regu Putera Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 6 Bima meraih juara pertama pada  lomba gerak jalan indah yang diselenggarakan  UPT Dikbudpora Bolo, Jumat (21/04/2017) lalu. Lomba itu dalam rangka memeringati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) Tahun 2017.

Dengan demikian,  regu PA MIN 6 Bima melenggang ke tingkat Kabupaten Bima untuk mewakili Kecamatan Bolo pada ajang sama.

Kepala MIN 6 Bima, Drs  Fahrir H Abubakar, bangga dan terharu  setelah menerima informasi Madrasah yang dipimpinnya meraih juara pertama, sekaligus menjadi duta Bolo pada kegiatan gerak jalan tahun ini. Prestasi ini tidaklah sertamerta didapatkan, akan tetapi berkat kegigihan berlatih.

“Siswa dan Guru Pembina adalah ujung tombak keberhasilan ini,” katanya di Bolo.

Untuk menghadapi lomba yang sama di tingkat Kabupaten Bima,  akan tetap memberikan semangat  kepada siswa agar giat  berlatih. Hal itu dilakukan karena rentang waktu lomba di tingkat Kabupaten Bima  tidak lama lagi.

Iklan. Geser untuk terus membaca.

“Semoga pada tingkat Kabupaten Bima MIN 6   bisa menjadi yang terbaik, sekaligus merajai lomba gerak jalan dalam rangka memeringati Hardiknas Tahun 2017 ,” harapnya.

Ketua Panitia, Yasin Idris, SPd, menyatakan  regu putra  MIN 6 Bima menjadi yang terbaik pada tingkat SD/MI lomba gerak jalan indah dalam rangka memeringatii Hardiknas 2017. Selanjutnya   akan mewakili Bolo pada tingkat Kabupaten Bima yang digelar  Kamis (27/04/2017) nanti.

Regu yang berhasil mencatat namanya sebagai juara pertama. Untuk tingkat SD/MI, kategori putei  SDN  1 Sila,  kategori putra MIN 6 Bima.  Tingkat SMP/MTs, kategori putri  diraih SMPN 4 Bolo. sedangkan kategori putra MTsN Satap Sila.  Tingkat SMA/SMK/MA, kategori putri SMAN 1 Bolo, sedangkan kategori putra  MAN 1 Bima.

“Itulah nama-nama peserta regu yang berhasil menjadi yang terbaik pertama pada lomba gerak jalan indah tahun ini. Semoga mereka bisa menjadi yang terbaik pada tingkat Kabupaten Bima nanti,”  harapnya. (BK36)

Iklan. Geser untuk terus membaca.

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait

Pendidikan

  Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Nusa Tenggara Barat melalui Kantor Cabang Dinas Dikbud Kabupaten dan Kota Bima, menyelenggarakan lomba “Gerak Jalan Merdeka” beregu,...

Peristiwa

Bima, Bimakini.- Tim Gender Indah Dhamayanti Putri (IDP), Kecamatan Bolo ambil bagian pada lomba gerak jalan unik, Rabu (19/12). Ketua Gender IDP Kecamatan Bolo,...

Peristiwa

Bima, Bimakini.- Sebanyak 57 peserta ramaikan lomba gerak jalan unik yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kecamatan Bolo, Rabu (19/12). Kegiatan itu dalam rangka memperingati Hari...

Pendidikan

Bima, Bimakini.- Lomba gerak jalan indah tingkat Kecamatan Bolo dalam rangka memeriahkan HUT ke-73 RI, Senin (13/8) meriah. 65 regu tingkat SD/MI ambil bagian...

Pendidikan

Bima, Bimakini.- Lomba gerak jalan indah tingkat Sekolah Dasar (SD) sederajat yang diadakan oleh Pemerintah Kecamatan Bolo dan UPT Dinas Dikbudpora Bolo, Senin (13/8)...