Politik

Lutfi dan Feri Bertemu di Jakarta

HM Lutfi dan Feri Sofiyan saat bertemu di Jakarta.

Kota Bima. Bimakini.- Ketua DPD PAN Kota Bima, Feri Sofiyan, SH bertemu dengan H Muhammad Lutfi, SE yang akan maju menjadi bakal calon Wali Kota Bima di Jakarta. Pertemuan mereka kabarnya difasilitasi salah seorang pengusaha asal Bima.

Pertemuan keduanya dirangkai dengan buka puasa bersama kader PAN, seperti Anggota DPR RI, HM. Syafruddin, ST, Ketua DPW PAN NTB, H. Muazzim Akbar, Ketua Pemenangan Pemilu PAN NTB, H. Syaiful Islam, SH. Selain itu, hadir anggota DPRD Kota Bima duta PAN, Syamsurih, SH, dan Agus Wirawan, SE dan M Nor.

Pertemuan di Mall Gandaria Jakarta, Selasa (6/6/2017) malam itu seperti disampaikan anggota DPRD Kota Bima, Syamsurih SH pada Bimakini.com via telepon, Rabu.

Dikatakannya, pengusaha yang menggagas pertemuan itu adalah H. Ahmad, H. David, dan Edwin. Selain dalam konteks politik, juga silaturrahim. “Banyak hal dibicarakan, ” ujar ketua Fraksi PAN DPRD Kota Bima ini.

Diakui Syamsurih, saat pertemuan suasana begitu hangat. Pada moment itu juga, pengusaha Bima-Jakarta bertukar pikiran mengenai arah pembangunan di Kota Bima kedepannya.

Dikatakannya, ada beberapa masukan disampaikan. Terutama mengenai capaian PAD di Kota Bima dapat lebih di maksimalkan.

Juga, kata dia, bagaimana menjadikan Kota Bima sebagai kota transit potensial dalam segala hal. Baik perdagangan maupun pariwisata. “Termasuk peningkata pelayanan publik,” ujarnya.

Apakah pertemuan itu untuk menyandingkan keduanya? Syamsurih menegaskan semuanya mungkin terjadi. Akan ada pertemuan lanjutan di Kota Bima.

“Direncanakan agenda pertemuan digelar  Senin pekan depan di Sekretariat DPD PAN Kota Bima,” ujarnya. (BK32)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
3
Share

Komentar

To Top