Connect with us

Ketik yang Anda cari

Peristiwa

Ini Tempat Shalat Idul Fitri di Kota Bima

PLT Sekda Kota Bima, Drs Muhtar Landa

Kota Bima, Bimakini.- Tahun ini, Pemerintah Kota (Pemkot) Bima menyediakan delapan titik tempat shalat Idul Fitri 1438 Hijriyah. Di antaranya lapangan Pahlawan dan halaman kantor Pemkot Bima.

Pelaksana Tugas Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bima, Drs Muhtar Landa, MH, yang  dikonfirmasi di ruang kerjanya, Kamis (22/06) mengatakan untuk tempat-tempat shalat Idul Fitri, rencananya dilakukan pada delapan tempat seluruh Kota Bima.

Di antaranya lapangan Pahlawan Raba, halaman kantor Pemkot Bima, dan lapangan Serasuba. Selain itu,   beberapa lokasi pada masing-masing kecamatan.

Wali Kota Bima, HM Qurais, akan mengikuti shalat Id di lapangan Pahlawan Raba. Wakil Wali Kota Bima, H A Rahman, di lapangan Serasuba. “Saya  selaku PLT Sekda diarahkan di halaman kantor Pemkot Bima,” ujarnya.

Menurutnya,  itu baru rencana untuk tempat shalat Id Kepala Daerah, tentunya kalau ada kendala bisa berubah tempatnya. Selain itu, Muhtar berharap dan mengimbau agar seluruh masyarakat terus menjaga keamanan dan ketenteraman di wilayah masing-masing. Bersama menjaga akhir dari bulan suci Ramadan dan dalam menyambut Idul Fitri lebih khusyu.

Iklan. Geser untuk terus membaca.

Bagi Aparatur Sipil Negara yang akan mudik, dia mengingatkan agar  menaati aturan berlalulintas sehingga bisa berkumpul bersama keluarga besar masing-masing di tanah kelahiran. (BK32)

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait