Hukum & Kriminal

Kapolda NTB Sambangi Keluarga Korban Pembacokan

Kapolda NTB, Mayjend Firli saat berkunjung ke keluarga korban pembunuhan di Dompu.

Dompu, Bimakini.- Kapolda NTB, Mayjend Firli, Kamis (13/7/2017) menyambangi keluarga korban pembacokan Firdaus (25). Warga Baka Jaya, Kecamatan Woja, Kabupaten Dompu, beberapa waktu lalu tewas dibacok. Kunjungan ini sebagai salah satu bentuk kepedulian.

Kapolda juga mengaku prihatin atas kejadian tersebut. “Karena itu saya ingatkan jangan begitu muda menghilangkan nyawa seseorang,” pesannya.

Dampak kasus tersebut, kata dia, korban meninggalkan anak istri, dan keluarga lainnya. Untuk itu jika ada masalah tidak main hakim sendiri. Selesaikan persoalan secara kekeluargaan dengan melibatkan aparat terkait seperti aparat Desa , Polisi dan TNI.

“Saya menyampaikan duka yang mendalam pada keluarga korban,” kata Kapolda seraya menyampaikan rasa keprihatinan yang mendalam terhadap istri korban dan anaknya , apalagi saat ini istri korban dalam keadaan hamil.

Pada kesempatan itu juga Kapolda menyerahkan bantuan kepada istri korban Firdaus yakni Kharunisah berupa uang dan sembako. Kapolda berharap semoga bantun itu bermanfaat bagi keluarga korban.

Kedatangan Kapolda NTB ke Desa Baka Jaya juga didampingi oleh Bupati Dompu Drs H Bambang M Yasin, Ketua DPRD Dompu, Yuliadin S,Sos , Kapolres Dompu, AKBP Jon Wesly Arianto, Kejari, serta Ketua Pengadilan. (BK24)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Share

Komentar

To Top