Connect with us

Ketik yang Anda cari

Politik

Zul-Rohmi, Ingin Menang tanpa Ciderai Paslon Lain

Mataram, Bimakini.- Pemilihan Gubernur (Pilgub) NTB sebagai salah satu mekanisme  memilih pemimpin terbaik, tanppa memutuskan silaturrahim. Untuk itu Pasangan Calon Zul-Rohmi bertekad menang tanpa harus mempermalukan kandidat lain.

Seandainya Zul-Rohmi kalah dalam Pilgub NTB, pihaknya akan legowo menerima hasil tersebut. Karena itu kemenangan rakyat NTB untuk gubernur pilihannya.

Dr Hj Sitti Rohmi Djalilah Ahad (11/2) mengaku, menyadari Pilgub NTB banyak menguras tenaga dan pikiran agar dapat bersilaturahim dengan warga . “Zul-Rohmi tetap istiqomah dalam menjalani setiap tahapan dan prosedur Pilgub ini,” ujar Sitti Rohmi dalam siaran persnya.

Bagi Rohmi, meskipun saat ini tidak diunggulkan dalam Pilgub NTB, tapi itu justru menjadi cambuk buat dirinya untuk tetap maju bersama rakyat. “Zul-Rohmi bertekad memenangkan Pilgub ini tanpa menciderai paslon lain,” ungkapnya.

Sorotan berbagai pihak yang mengatakan Zul-Rohmi tidak bisa mandiri dan lepas dari bayang-bayang  TGB, dijawab santai.  Sitti Rohmi menjelsakan, bahwa tidak ada yang salah dengan hal tersebut. Baginya TGB akan menjadi votegetter untuk Zul Rohmi agar makin banyak suara rakyat yang bersimpati.

Iklan. Geser untuk terus membaca.

Sitti Rohmi mengatakan, terkait elektabilitas Zul-Rohmi yang cenderung meningkat signifikan, adalah hasil jerih payah pihaknya tetap mengunjungi warga day by day. “Rakyat itu maunya simple, jika ingin doa dan restunya , kunjungi dan manusiakan hati dan pikirannya,” tandas  Rohmi.

Sementara itu, dalam berbagai kesempatan bertemu dengan warga Zul-Rohmi senantiasa mendapat apresiasi dan sambutan simpatik. Bagi Zul-Rohmi sambutan dan antusiasme warga mengelu-elukan mereka merupakan bukti nyata bahwa rakyat ingin sesuatu hal yang baru. “Zul-Rohmi ingin menjawab semua harapan rakyat tersebut dengan bukti, bukan janji,” kata Rohmi.

Untuk itu, Sitti Rohmi berharap agar rakyat tetap setia bersama Zul-Rohmi sampai akhir. ” Zul-Rohmi mengharapkan agar rakyat NTB tetap setia dan mengawal proses pilkada sampai dibilik TPS untuk kemenangan Zul-Rohmi,” pungkasnya. (PUR/*)

Iklan. Geser untuk terus membaca.

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait

Politik

Mataram, Bimakini.- Tidak perlu menjelaskan siapa Bang Zul kepada siapapun. Karena di mata pembenci coklat yang disajikanpun dilihat lumpur. Sebaliknya di mata pecinta, lumpur...

Politik

Mataram, Bimakini.- Signal semakin kuat. Dr Zulkieflimansyah dan Dr Hj Sitti Rohmi Djalillah akan kembali berpasang pada perhelatan Pilgub NTB, November mendatang. Di laman...

Politik

Mataram, Bimakini.- Lembaga Kajian Sosial dan Politik Mi6 haqqulyakin, H Zulkieflimansyah dan Hj Sitti Rohmi Djalilah, akan kembali berpasangan dan melenggang mulus dalam perhelatan...

NTB

Mataram, Bimakini.- Gubernur NTB, Dr. H Zulkieflimansyah dan Wakil Gubernur NTB, Dr.Hj Sitti Rohmi Djalilah, telah genap dua tahun memimpin Provinsi NTB. Berbagai torehan...

NTB

Mataram, Bimakini.- Sejak dilantik pada 19 September 2018 lalu, Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah dan Wakil Gubernur NTB, Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah (Zul-Rohmi),...