Connect with us

Ketik yang Anda cari

Hukum & Kriminal

DI SEREMPET TRUK, OKNUM PNS PATAH TANGAN

Bima, Bimakini.com.-Kecelakaan terjadi antara truk dan sepeda motor terjadi tepat di depan rumah makan KFC cabang Bima pada Senin (16/12). Musibah ini mengakibatkan pengendara sepeda motor yang merupakan oknum Pegawai Negeri Sipil mengalami patah tangan kanan.

Korban yang bernama Aini (24) mengendarai sepeda motor Honda Revo warna merah asal Kilo merupakan Pegawai Negeri Sipil pada lingkungan pemerintahan kabupaten Bima. Korban langsung dibawa oleh warga ke RS Muhammadiyah untuk mendapatkan perawatan medis. Sedangkan truk yang diketahui tidak bermuatan apa-apa itu langsung kabur meninggalkan lokasi kejadian.

Menurut saksi mata Muhdar (32) yang ketika kejadian berlangsung ia berada tepat di belakang truk dan korban mengatakan bahwa pengendara sepeda motor dan truk sama-sama dari arah timur, korban sepeda motor posisinya tepat di dapan truk dan berniat ingin menghindar ketika klakson truk di belakangnya berbunyi. tapi naas, ketika menghindar korban kaget dan terserempet oleh truk tersebut hingga mengakibatkan korban terjatuh dan tangan kanannya pun patah.

Iklan. Geser untuk terus membaca.

Kejadian ini juga mengakibatkan kemacetan di sepanjang Lancar Jaya sampai pertigaan KFC dan membuat panik warga sekitar. Menurut warga, Salmah (40) mengatakan bahwa melihat truk melewati pengendara sepeda motor tersebut dan tiba-tiba terjatuh, kemudian melihat darah keluar dari tangan kanan korban yang ternyata patah.

Sementara itu menurut pihak RS. Muhammadiyah Bima mengatakan bahwa korban mengalami patah tangan dan tanpa lecet sedikitpun pda bagian tubuhnya, korban sedang mendapatkan tindakan medis di ruang UGD dan kami akan konsultasikan dengan pihak keluarga terkait penanganannya lebih lanjut.

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait