Olahraga & Kesehatan

Pertandingan Olahraga Antar-SKPD Dimulai

ilustrasi

ilustrasi

Bima, Bimakini.com.- Pertandingan olahraga antar-SKPD lingkup Pemerintah Kabupaten Bima dimulai dan dihelat di lapangan bola voli eks kantor Pemkab Bima. Bupati Bima Hj Indah Dhamayanti Putri membuka pertandingan itu, Rabu (10/8/2016) pagi. Olahraga yang dilombakan adalah bola voli, tenis meja, kesegaran jasmani, dan lari karung.

Saat itu, Bupati yang juga Ketua PBVSI Kabupaten Bima menyampaikan pertandingan antar-SKPD merupakan kegiatan penting dalam rangka ajang silaturahmi. Melalui ajang ini ke depan dapat mengeratkan tali silaturahmi, sekaligus menunjukan kemampuan.

Diingatkannya, dalam pertandingan nanti tentu ada kalah dan menang, itu lumrah dijumpai setiap pertandingan olahraga. Akan tetapi, yang utama adalah bagaimana aparatur pemerintah dapat mengeratkan tali silaturahmi.

Ketua Panitia Lomba, Drs H Abdul Muis A Latif, MKes, menjelaskan pertandingan bola voli dilaksanakan di eks lapangan kantor Pemkab Bima, Tenis Meja dilaksanakan pada Kamis (11/08) di aula kantor Pemkab Bima dan aula BPMD. Olahraga senam kesejahteraan jasmani akan selama lima hari, mulai tanggal 10-15 Agustus 2016.

Kepala Bagian Administrasi Kesra Setda ini menyatakan tujuan kegiatan ini dalam rangka mengeratkan tali silaturahmi. Setiap tim terdiri dari tiga putra dan tiga putri menggunakan sistem gugur.

Saat pembukaan olahraga voli, tim BPMD melawan tim BPBD di lapangan 1. Tim Disnakertrans melawan BLH di lapangan 2.

Saat itu Bupati melakukan servis perdana yang menandai dimulainya pertandingan voli. (BK32)

Share
  • 9
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.
To Top