Connect with us

Ketik yang Anda cari

Olahraga & Kesehatan

Pertandingan Olahraga Antar-SKPD Dimulai

ilustrasi

ilustrasi

Bima, Bimakini.com.- Pertandingan olahraga antar-SKPD lingkup Pemerintah Kabupaten Bima dimulai dan dihelat di lapangan bola voli  eks kantor  Pemkab Bima. Bupati Bima Hj Indah Dhamayanti Putri membuka pertandingan itu, Rabu (10/8/2016) pagi. Olahraga yang dilombakan adalah  bola  voli, tenis meja, kesegaran jasmani, dan lari karung.

Saat itu, Bupati   yang juga Ketua PBVSI Kabupaten Bima menyampaikan  pertandingan  antar-SKPD  merupakan  kegiatan  penting dalam rangka ajang silaturahmi. Melalui ajang ini ke depan dapat mengeratkan tali silaturahmi, sekaligus menunjukan kemampuan.

Diingatkannya, dalam pertandingan nanti tentu ada kalah dan  menang, itu lumrah  dijumpai setiap pertandingan olahraga.  Akan tetapi, yang utama  adalah bagaimana  aparatur pemerintah dapat mengeratkan tali silaturahmi.

Ketua Panitia Lomba, Drs H Abdul Muis A Latif, MKes, menjelaskan    pertandingan  bola voli  dilaksanakan di eks lapangan kantor Pemkab  Bima,  Tenis Meja   dilaksanakan pada  Kamis (11/08)  di aula kantor Pemkab Bima dan aula BPMD.   Olahraga senam kesejahteraan jasmani   akan  selama  lima hari, mulai tanggal 10-15 Agustus 2016.

Kepala Bagian Administrasi Kesra Setda ini menyatakan  tujuan kegiatan ini dalam rangka mengeratkan tali silaturahmi. Setiap tim terdiri dari tiga putra dan  tiga putri  menggunakan sistem gugur.

Iklan. Geser untuk terus membaca.

Saat pembukaan olahraga  voli,  tim BPMD melawan  tim BPBD  di lapangan 1.  Tim Disnakertrans melawan BLH  di lapangan 2.

Saat itu  Bupati  melakukan servis perdana yang menandai dimulainya pertandingan  voli. (BK32)

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait