Connect with us

Ketik yang Anda cari

Berita

Rabadompu Timur Raih Juara Harapan

14095923_286558745055799_2139453106838170485_nKota Bima, Bimakini.com.- Duta Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) pada Lomba Kebersihan, Kelurahan Rabadompu Timur, hanya berhasil menempati peringkat keempat atau Harapan I. Hasil  itu  diketahui saat apel gabungan Senin di halaman kantor Pemkot Bima.

Menyusul  keberhasilan itu, Lurah Rabadompu Timur mendapatkan piagam penghargaan dari Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia. Piagam diserahkan Wakil Wali Kota Bima, H A Rahman H Abidin, SE  kepada Lurah setempat. Lurah saat menerima piagam didampingi Ketua PKK Rabadompu Timur, Camat Raba, dan Kepala BPMPK Kota Bima.

Selain piagam dari Mendagri, Wawali menyerahkan piagam, piala, dan plakat dari Gubernur NTB.

Wawali mengaku bangga terhadap prestasi yang diraih Rabadompu Timur. Meski hanya menempati posisi keempat tingkat regional, itu menjadi prestasi terbaik. Apalagi sebagai wakil dari NTB. “Tahun ini juara harapan 1 regional IV. Tahun depan kita tingkatkan lagi. Tidak ada yang mustahil jika kita mau berusaha,” kata Wawali. (BK28)

Iklan. Geser untuk terus membaca.
Bagikan berita

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait

Pemerintahan

Kota Bima, Bimakini.- Pascaaksi demo dan menyegelan kantor Kelurahan Rabadompu Timur,  Pemkot Bima akan turun lapangan mengecek kebenarannya. Keputusan itu sebagai tindaklanjut dari aspirasi...