Connect with us

Ketik yang Anda cari

Hukum & Kriminal

Ini Cerita Pengejaran Terduga Pembunuh Warga Kala

Pelaku saat berhasil dilumpuhkan di Sape.

Pelaku saat berhasil dilumpuhkan di Sape.

Kota Bima, Bimakini.- Ini drama pengejaran R, terduga pelaku yang menghabisi nyawa, Sarbini warga Desa Kala Kecamatan Donggo, di Lingkungan Sarata Kelurahan Dara, Kamis (29/9/2016) malam lalu. Pemuda asal Kelurahan Tanjung, diringkus di Desa Bugis Kecamatan Sape (sebelumnya disebut di Santi, Red) .

Kasat Reskrim melalui Kaur Bin Ops, IPTU Hilmy Prayugo, SIK, menceritakan, setelah melakukan penyelidikan anggota Buser mendapatkan informasi dari masyarakat  tentang keberadaan terduga pelaku. Kemudian ditindaklanjut, hingga melakukan penelusuran ke lokasi persembunyiannya.

Selanjutnya, kata Hilmy, anggota Buser Sat Reskrim, menuju ke Dusun Bajo Sarae Desa Bugis Kabupaten Bima, lalu menangkap pemuda asal Kelurahan Tanjung kecamatan Rasanae Barat  tersebut.

Setelah dibekuk pada salahsatu rumah warga, R digelandang ke Markas Satreskrim Polres Bima Kota. “Saat ini pelaku sudah diamankan di Sat Reskrim Polres Bima Kota untuk diambil keterangan,” jelasnya. (BK31)

Iklan. Geser untuk terus membaca.
Bagikan berita

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait

Hukum & Kriminal

Kota Bima, Bimakini.- Saat ini, berkas kasus pembunuhan Sarbini di jembatan Padolo II sedang dalam pemeriksaan oleh Kejaksaan Negeri Bima setelah diserahkan pihak Kepolisian....