Connect with us

Ketik yang Anda cari

Peristiwa

Kafilah Kabupaten Bima Disambangi Bupati

Kafilah MTQ Kab Bima.

Kafilah MTQ Kab Bima.

Bima, Bimakini.- Kafilah Kabupaten Bima yang  bertarung pada Seleksi Tilawati Quran (STQ) ke-XXIV tingkat Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) tahun 2016 di Kabupaten Lombok Utara, Minggu malam (13/11) disambangi oleh Bupati Bima, Hj Indah Dhamayanti Putri. Bupati hadir bersama Ketua DPRD Kabupaten Bima dan Kadis Koperasi.

Kasubag Agama dan Kebudayaan Bagian Kesra Setda,  H Sahrul Ahmad, SH, MH,  melaui WhastApp  mengatakan setelah selesai mengikuti malam pembukaan STQ, Bupati meninjau kondisi kafilah dan  memotivasi rombongan. “Mewakili rombongan saya merasa bangga, sekaligus apa yang dilakukan oleh Bupati sangat men-support kita pada momentum ini,” katanya.

Dijelaskannya, saat itu  Bupati memberikan uang saku kepada peserta, pelatih, pembina,  dan ofisial masing-masing Rp400.000. Selain itu,  berpesan  agar tetap menjaga nama baik daerah.  Bupati juga berharap aga menjadi contoh bagi kafilah lainnya. Sekaligus  berharap Kabupaten Bima menjadi peserta terbaik.

Dikatakannya, kehadiran Bupati sangat  bermakna dan akan nama baik Kabupaten Bima sesuai pesan Bupati.  Untuk itu doa dari  masyarakat Kabupaten Bima tetap  diharapkan  supaya cita-cita terwujud.  (BK36)

 

Iklan. Geser untuk terus membaca.
Bagikan berita

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait