Connect with us

Ketik yang Anda cari

Berita

Kamis, Pangdam IX Udayana Pantau Kondisi Pascabanjir

Mayjen TNI Kustanto Widiatmoko

Kota Bima, Bimakini.- Panglima Kodam (Pangdam) IX Udayana, Mayjen TNI Kustanto Widiatmoko, direncanakan mengunjung Kota Bima, Kamis (05/01/2017). Kunjungannya untuk melihat langsung seperti apa kondisi Kota Bima pascabanjir bandang ‘dua ronde’ beberapa waktu lalu.

Informasi yang diterima,  Pangdam akan datang bersama rombongan, antara lainSasisten Kolonel (Inf) Bayu Permana, Kolonel (Inf) Budi Prasetyo, dan Kolonel (Inf) Bimo Soekrismi.

Pelaksana Tugas Kabag Humas dan Protokol Setda, Syahrial Nuryadin, SIP, MM, kepada wartawan  Rabu (04/01/2017) mengaku, memang ada agenda Pangdam mengunjungi Kota Bima untuk memantau kondisi terakhir pascabanjir. Beberapa lokasi akan dikunjungi Pangdam, seperti di tempat pelayanan kesehatan di Rumah Sakit  TNI di Paruga Nae, dan sejauhmana proses normalisasi dilakukan pascabanjir bandang sebelumnya.

“Termasuk memantau sejauhmana kondisi Kota Bima pascabanjir dan apa saja sudah dilakukan dan perlu dilaksanakan lebih lanjut guna menormalisasi kondisi,” ujarnya di kantor Pemkot Bima.

Bila tidak ada halangan, Pangdam akan tiba di Bima pukul 09.00 WITA dan langsung mengunjungi beberapa lokasi. (BK32)

Iklan. Geser untuk terus membaca.
Bagikan berita

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait