Connect with us

Ketik yang Anda cari

Pemerintahan

Sat Pol PP Woha Ikuti Kegiatan Pembinaan

Bima, Bimakini.- Satuan Polisi Pamong Praja Kecamatan Woha Kabupaten Bima mengikuti pembinaan kedisiplinan di aula kantor Kecamatan Woha, Kamis (6/4). Pembinaan itu dihadiri Kepala Sat Pol PP,  H Sumarsono, SH.

Saat itu, Sumarsono mengisyaratkan akan mengusulkan peningkatan status dari sukarela menjadi tenaga kontrak. Dia  memastikan tidak ada perekrutan anggota Sat Pol PP baru. “Makanya anggota wajib hukumnya meningkatkan kualitas kerja dan memberikan pemahaman  kepada masyarakat,” ujarnya.

Sumarsono mengatakan, Sat Pol PP harus menunjukan kesiapan dan kelayakan dalam menjalankan tugas sesuai dengan ketentuan dan porsi masing-masing, supaya ke depan yang bekerja baik akan diperjuangkan peningkatan statusnya. “Tidak ada penerimaan Pol PP baru dan yang ada hanya peningkatan status yg sukarela akan dijadikan tenaga kontrak,” katanya.

Dia berjanji, ke depan akan diusahakan peningkatan gaji, selain piket dan lauk-pauk. Tahun 2018 di upayakan keseragaman pakaian dinas. “Kita harus tunjukan kerja  bagus, memberikan pemahaman kepada masyarakat,” katanya.

Camat Woha, Chandra Kusuma, mengatakan  Sat Pol PP Woha sudah bekerja keras membantu pemerintah Kecamatan dalam menjalankan tugasnya. Chandra meminta agar diberikan dukungan anggaran dan  seragam  pakaian dines.

“Bantu operasional dan pakaian dinas mereka yang bekerja, sehingga secara total dan maksimal memberikan pelayanan kepada masyarakat,” harapnya.

Iklan. Geser untuk terus membaca.

Chanda berharap pembinaan ini akan dilakukan setiap bulan, apabila  ada penerimaan lauk-pauk harus dilengkapi dengan rekomendasi dari kantor kecamatan, supaya cara kontrol kecamatan tepat.

“Kami inginkan Trantib Pol PP lebih disiplin bekerja supaya dijadikan rujukan anggota yang lain,” harapnya. (BK34)

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait