Connect with us

Ketik yang Anda cari

Pemerintahan

Diskoperindag Gelar Operasi Pasar Murah di Asakota

DOK

Kota Bima, Bimakini.- Pemerintah Kota Bima melalui Dinas Koperasi Perindustrian dan Perdagangan (Koperindag)  menggelar kegiatan Operasi Pasar Murah Sembako Bersubsidi  untuk wilayah Kecamatan Asakota, Selasa (23/05). Kegiatan itu menyambut bulan suci Ramadan 1438 Hijriyah dan  menjaga kestabilan harga Sembako.

Kegiatan digelar di Kelurahan Melayu dan dibuka Asisten Bidang Pemerintahan Umum dan Kesejahteraan Sosial, Drs M Farid, MSi.

PKT  Kepala Dinas Koperindag Kota Bima, Nurjannah, SSos, melaporkan Operasi Pasar Murah Bersubsidi bertujuan untuk membantu masyarakat mendapatkan kebutuhan pokok yang berharga terjangkau. Kali ini  untuk wilayah Kecamatan Asakota dibagikan 750 paket,  berisi 5 kilogram (Kg) beras, 1 Kg gula pasir, 1 liter minyak goreng dengan harga Rp44.000 per paket. “Paket ini untuk masyarakat berpenghasilan rendah yang sudah diberikan kupon pada  empat kelurahan di Kecamatan Asakota,” katanya.

Nurjanah menyampaikan selanjutnya Rabu (24/5) di Lapangan Serasuba,  Dinas Koperindag juga akan menggelar pasar murah tetapi non-subsidi. “Besok kita akan jual Sembako di bawah harga pasar, tetapi nonsubsidi,” ujarnya.

Asisten I Setda, Drs  M Farid, MSi, mengapresiasi Dinas Koperindag yang menggelar Operasi Pasar Murah Bersubsidi sebagai upaya memudahkan masyarakat memenuhi kebutuhannya. Dia berharap kegiatan itu  berlangsung lancar  dan dapat membantu masyarakat yang kurang mampu. (BK32)

Iklan. Geser untuk terus membaca.
Bagikan berita

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait