Connect with us

Ketik yang Anda cari

Pemerintahan

Muspika Woha Bahas Persiapan Upacara Hari Jadi Bima

Bima, Bimakini.- Pemerintah Kecamatan Woha menggelar rapat persiapan kegiatan peringatan Hari Jadi ke-377 Bima dan Hari Kemerdekaan RI ke-72 tahun 2017 di aula kantor setempat Rabu (21/06). Saat itu hadir  Kapolsek, Danramil, Kepala UPT, perwakilan sekolah, dan Kepala Desa.

Camat Woha, Chandra Kusuma, mengatakan upacara Hari Jadi Bima dan HUT Kemerdekaan RI  akan dipusatkan di Kecamatan Woha, disepakati rangkaian acara dimulai tanggal 4 Juli dengan jenis kegiatan pawai budaya. “Rutenya mulai jembatan Tente menuju lapangan Talabiu diikuti oleh seluruh SKPD,” jelasnya.

Pada tangal 5 Juli, upacara peringatan Hari Jadi Bima  di persiapan kantor Pemkab Bima, Desa Dadibou. Setelah upacara akan ada pameran pembangunan akan diikuti siswa, mahasiswa, dan adat.

“Pameran akan di mulai tanhal 14,15,16 Juli akan berjalan selama 3 hari untuk mengenalkan segala macam kreasi dan hasil alam Dana Mbojo, pawai budaya akan kita tampilkan kesenian Bima,” jelasnya.

Chandra mengimbau, peserta rapat agar meningkatkan kebersamaan, UPTD Dikbudpora agar  berkoordinasi tentang kondisi wilayah karena. Nanti   kegiatan siswa akan dilombakan terutama lomba keindahan,  kerapian kantor dan sekolah. “Kita harus memberikan penampilan berbeda karena kita pusat kegiatan dua agenda besar itu,” jelasnya. (BK34)

Iklan. Geser untuk terus membaca.
Bagikan berita

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait