Connect with us

Ketik yang Anda cari

Pemerintahan

Sejumlah Masjid dan Mushala di Bolo dapat Dana Bantuan

Foto OYAN : Bupati Bima Hj Indah Dhamayanti Putri saat menyampaikan sambutan.

Bima, Bimakini.-  Kegiatan Safari Ramadan dilakukan Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri di Kecamatan Bolo. Saat itu, Bupati menyerahkan bantuan kepada sejumlah masjid. Dana itu bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) tahun 2017. Safari  Ramadan dipusatkan di Masjid Al- Ikhlas Desa Leu, Jumat (09/06/2017).

Bupati mengatakan, masjid dan mushalla yang mendapatkan bantuan tahun ini adalah Masjid At- Taqwa senilai Rp30 juta, Masjid Darunnaim Dusun Lara (Rp50 juta) keduanya   di Desa Tambe. Masjid Nurul Mubin (Rp30 juta) dan Masjid Nurul Hidayah (Rp100 juta),   berlokasi di Desa Timu.

Selain itu, Masjid Baburridwan Desa Kananga (Rp10 juta), Masjid Al-Munawwarah Desa Rada (Rp10 juta), Masjid Baiturrahman Dusun Jala Desa Nggembe (Rp50 juta) dan Masjid As Su’ada Desa Rasabou (Rp30 juta). Masjid Al- Ikhlas Dusun Muku Desa Sanolo (Rp20 juta), Masjid Al-Hidayah Desa Leu (Rp20 juta).

Kemudian Mushalla Al-Mubaraq Desa Bontokape (Rp10 juta),  Masjid Al-Ikhsan Desa Sondosia

(Rp30 juta), Mushalla Al-Muhdir Desa Sondosia (Rp10 juta). Selanjutnya Masjid Ar-Rahman dan Masjid Darusalam Desa Darusalam masing-masing mendapatkan Rp50 juta.

Iklan. Geser untuk terus membaca.

Bantuan ini akan dicairkan dalam waktu tidak lama lagi melalui rekening pengurus masjid/mushalla. Bupati berharap bantuan ini bisa digunakan sesuai alokasinya. (BK6)

 

 

 

Iklan. Geser untuk terus membaca.
Bagikan berita

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait