Connect with us

Ketik yang Anda cari

Hukum & Kriminal

Mutiara Raib, Karyawan PT BBM Diciduk

Ilustrasi: originalmutiara.com

Kota Bima, Bimakini.- Karyawan PT Bima Budidaya Mutiara (BBM) berlokasi di Soro Nocu Desa Doro O’o Kecamatan Langgudu Kabupaten Bima,  Aidil (19) diciduk aparat Kepolisian. Remaja  itu diduga mencuri mutiara milik PT BBM. Pencidukan dilakukan di kediamannya, Desa Waworada, Rabu (05/07/2017).

Demikian  disampaikan PLT Kabag Humas Polres Bima Kota, IPDA Suratno, Jumat (07/07/2017).
Dibeberkannya, Aidil  mengambil mutiara milik PT BBM dan  menyembunyikan di tempat yang kotor lokasi setempat. Sebelumnya gerak-geriknya  sudah dicurigai oleh aparta Polsek Langgudu saat  pengamanan di lokasi setempat. Namun, Aidil mencari kesempatan untuk mengambil barang berharga berupa mutiara itu sebelum jam istrahat.

“Pelaku merupakan  karyawan PT BBM. Tapi malah  mencuri mutiara itu demi kepentingan pribadi,” katanya di kantor setempat.

Dijelaskannya, ketika  Aidil  pulang ke rumahnya, anggota Polsek Langgudu yang dipimpin Kapolsek IPTU Sirajuddin, SH, menyisir  rumah Aidil dan berhasil menemukan mutiara.

Pengamanan barang itu  disaksikan oleh puluhan warga untuk memastikan bahwa Aidil  benar-benar  mencuri mutiara milik PT BBM setempat. “Mutiara langsung diamankan Polsek beserta pelaku untuk diproses hukum,” tambahnya. (BK38)

Iklan. Geser untuk terus membaca.

 

Bagikan berita

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait